Build Alpha Oflen Mobile Legends 2023 - RETUWIT

Rabu, 08 Februari 2023

Build Alpha Oflen Mobile Legends 2023

 Alpha adalah Exp yang terlupakan meski begitu kekuatannya masih bisa kita perhitungkan, nah jika untuk versi sekarang mungkin agak sedikit beresiko menggunakan alpha. Mengapa demikian karena mage sekarang banyak yang memiliki tipe CC dan highround contoh Yvee, Pharsa, Xavier, Luo Yi yaps mage tersebut sangatlah hard jika kita asal maen hantam.

Alpha VS Hero Zaman Now

Alpha Vs 3 Hero
Alpha Vs 3 Hero

Jadi karena musuh adalah Lapu, Selena, dan Johnson yang mana damage mage pastinya bakal di makan alpha, sudah seharusnya tought boots jadi item pertama. Kemudian kita set sea halberd untuk mengurangi regen dan shield dari lapu makanya bakalan langsung terkurasi semua shieldnya. Nah untuk itu ada 2 versi nih untuk user alpha yaitu ketika kita berhadapan dengan hero seperti ini dan mage terkuat seperti gloo.

Build Alpha VS 3 hero

Build alpha vs 3 hero
Build alpha vs 3 hero

Yaps sebagai fighter mungkin defend adalah hal yang wajib karena kita sebagai sub tank, yang mana harus bisa mengcover temen kita juga saat war. Itulah tugas exp untuk sekarang ya kan, nah jika lawannya ini kebanyakan mage sepert gloo seperti apa ?

Build Alpha Vs Gloo

build alpha vs gloo
build alpha vs gloo

Sepetu masih tought boots item ke 3 ini athena shiled karena 2 hero musuh adalah mage yang mana bakal memiliki damage mage yang cukup deras. Pada dasarnya anak dari gloo ini bakal memberikan regen cepet ke alpha hanya saja komposisi musuh dengan Luo Yi membetikan CC yang cukup kuat.

Video Alpha VS Lapu dan Johnson


Share with your friends