Build Popol Kupa Cara Mainin Trap MM 2023 - RETUWIT

Kamis, 09 Februari 2023

Build Popol Kupa Cara Mainin Trap MM 2023

Build Popol Kupa Trap MM 2023, Popol Kupa adalah MM yang memiliki kelebihan di trap atau jebakan. Fungsinya buat apa ? untuk melihat atau vision terhadap map di depan kita mirip selena akan tetapi popol sendiri lebih ke bagaimana menjada dirinya sebagai MM yang berdarah tipis. Rotasi dan gameplay yang ngelock dari awal jadi kunci kemenangan team dan ini bisa digunakan di rank ataupun di level lainnya. Yu kita bakal cari tahu lebih detail.

Build Popol Kupa Trap MM 2023

Build Popol Kupa Trap MM 2023
Build Popol Kupa Trap MM 2023

2 Bush diatas ini sangat penting yang mana biasa digunakan Tank atau hero musuh untuk nge-gank kita saat berada di Gold Lane. Sejauh ini Popol masih aman dan bisa menangani berbagai MM tentunya dengan gameplay yang aman dan sedikit lebih berani agar bisa membuat team fight menang. Nah mengapa MM sangat penting balik lagi ya, MM itu core penting di meta sekarang peng carry handal late game, makanya perlu mental dan rotasi yang cerdik. Yu kita gali lebih dalam tentang Popol kupa ini!

Build MM Popol Kupa 2023

1. Emblem MM

Build Popol Kupa Trap MM 2023
Build Popol Kupa Trap MM 2023

Untuk emblem sendiri masih menggunakan Weapon Master, yang jelas Physical ATK dan Atk speed jadi favorit kita. Entah itu MM siapa, sejauh ini work sih karena ATK speed ini sedikit banyak lumayan bisa membantu untuk menghancurkan turet dengan cepat.

2. Build Hero Popol Kupa

Build Hero Popol Kupa
Build Hero Popol Kupa

Build yang cukup standar, ini fleksibel juga mengapa ? karena ketika musuh magenya kuat kita langsung build ke def magical bisa rose gold meteor atau athena shield jika melawan Gloo dan hero mage lainnya.

Cara Main Detail Early :

  • Aktifkan skill 1 terlebih dahulu
  • Pritotaskan beli BOD no 1
  • Rotasi dan amankan Trap untuk Vision
  • Mainkan Skill 1 buat MM musuh recall ke base
  • Selanjutnya jika sudah megang objektif habiskan tower
POPOL KUPA GAMEPLAY EARLY TO LATE

Share with your friends