Temukan Benda Keramat di depan Prasasti (0/6) - RETUWIT

Selasa, 05 April 2022

Temukan Benda Keramat di depan Prasasti (0/6)

Tentang Bunga Berpandangan Jauh, Tentang Bulu Langit, Tentang Jam Matahari dan waktu, Tentang Cangkir Kebersamaan, Tentang Ketopong Berkah, Tentang Tombak Prajurit. Merupakan 6 item yang perlu kita kumpulkan nah masing-masing area ini memang sudah di berikan clue oleh NPC Wang. Ada satu misi yang lumayan ribet yaitu Cangkir Kebersamaan yang mana Quest ini jika kita sudah melawan Milleith atau Treasure horder maka langkah selanjutnya adalah melawan di area berbeda. Makanya cangkir kebersamaan memang agak sulit yu kita gasskan ke setiap lokasinya.

Temukan Benda Keramat di depan Prasasti (0/6)

1. Bunga Berpandangan Jauh

Bunga Berpandangan Jauh
Bunga Berpandangan Jauh

Diatas bukit tertinggi tepat di sebelah Statue Chasm kita bakal mendapatkan 3 bunga Qixing akan tetapi ada NPC yang menjaganya. Cukup kalahkan dan dapatkan item bunga dari jauh lihat pada map kecil di pojok kanan ya.

2. Bulu Langit

Bulu Langit
Bulu Langit

Lokasinya tepat berada di sebelah Teleport waypoint area pertama kita saat memasuki chasm. Nah disana ada NPC batu kuno juga nanti kita bakalan bahas ya ada 3 bungai dan juga bulu yang berada disini tidaklah sulit cukup ambil saja.

3. Jam Matahari Penghitung Waktu

Jam Penghitung Waktu Matahari
Jam Penghitung Waktu Matahari

Berada di tengah dekat dengan teleport waypoin area ini memang mirip pecahan atau pertempuran kalahkan treasure horder dan ambil item langka jam matahari penghitung waktu.

4. Ketopong Berkah

Ketopong Berkah
Ketopong Berkah

Berada di tengah dekat dengan NPC Wang cukup terjun saja, nah ada sebuah rumah item ketopong ini berada di lantai bawah perhatikan baik-baik ada lantai yang bolong ya.

5. Tombak Prajurit

Tombak Prajurit
Tombak Prajurit

Dari lokasi NPC Wang cukup panjat tebing tertinggi saja, di puncaknya terdapat tombak prajurit tanpa melawan musuh atau mekanisme yang lain ambil dan kumpulkan item ke 5 ini.

6. Cangkir Kebersamaan

Cangkir Kebersamaan
Cangkir Kebersamaan

Untuk mendapatkan cangkir kebersamaan ini pertama kita akan melawan Milleith di lokasi yang sudah diberikan oleh NPC Wang. Jika sudah aman dan tidak ada musuh tinggal menuju area di bawah ini kemudian berbicara dengan NPC yang berada di dekat teleport waypoint.

Cangkir Kebersamaan NPC
Cangkir Kebersamaan NPC

Selesai semua item berhasil di kumpulkan tinggal kita berikan ke prasasi untuk mendapatkan item dan artefact bintang 4. Dari semua misi memang cangkir kebersamaan yang agak ribet nah detailnya dari masing-masing lokasi bisa dilihat melalui  video di bawah ini.

Quest Selanjutnya:

Temukan Benda Keramat di depan Prasasti (0/6)



Share with your friends