RRQ Makin Pucuk Jadwal MPL ID S9 Minggu 8 Klasmen Update - RETUWIT

Minggu, 03 April 2022

RRQ Makin Pucuk Jadwal MPL ID S9 Minggu 8 Klasmen Update

RRQ Makin Pucuk Jadwal MPL ID S9 Minggu 8 Klasmen Update, RRQ menghadapi perlawanan sengit dari RBL game yang mencapai 43 menit. Hal ini menujukan RBL bukanlah team kaleng-kaleng loh buktinya bisa mengimbangi RRQ. Jika minggu kemarin RBL lancar bisa jadi kandidat terkuat Upper bracket adalah RBL. Di sisi lain Evos harus puas dengan kekalahan 2-0 dari ONIC meski di match 1 perlawanan cukup epic dan hampir saja bisa memenangkan game. Blunder terjadi alhasil Onic dengan Aolus dan Moscov bisa menjadi damage-er terkuat untuk late game. Nah klasmen update sampai minggu ini team manakah yang meningkatkan persentase upper dan playoff ? btw minggu depan dalah minggu terakhir untuk Reguler Season.

RRQ Makin Pucuk Jadwal MPL ID S9 Minggu 8 Klasmen Update

Klasmen Update Sementara Sampai Minggu 7 3 April 2022

Klasmen Update Sampai week 7 Hari 3
Klasmen Update Sampai week 7 Hari 3

Top 1 sampai 3 masih di isi RRQ, ONIC, dan AURA kekalahan Evos hari ini mungkin bisa jadi mengubah chance untuk masuk ke playoff. Tapi total match per-team ini 14 game. Nah bisa kita lihat RRQ masih menyisakan 1 Match lagi nantinya. Kemudian Onic masih menyisakan 2 match. Yaps minggu 8 ini setiap team kurang lebih masih meyimpan 1 sampai 2 match sebelum season berakhir. Nah penasaran kan update peluang untuk masuk playoff dan upper bracket.

Peluang Team Untuk Masuk Playoff dan Upper Bracket

Peluang Upper Bracket
Peluang Upper Bracket

RRQ 100% untuk upper bracket, Onic 88%, AURA 50% dan Evos 13%. Yaps kekalahan hari ini memberikan impact memperkecil poin menjadi 13% tapi ini masih peluang ya. Menyisakan minggu 8 akankah top 4 team ini bakalan mulus saja ? kita lihat di peluang playoff.

Peluang Team Untuk Masuk Playoff

Peluang Playoff MPL ID S9
Peluang Playoff MPL ID S9

Peluang yang cukup besar masih di pegang BTR dengan 73%, disusul oleh AE dengan 58% kemudian RBL 13%. Jika RBL dalam 2 match akhir ini win dengan mulus kemudian team yang diatasnya mengalami kekalahan bukan tidak mungkin RBL bisa melaju juga. Wah makin seru kan entahlah team mana yang akan mengamankan tiket playoff yang jelas mari kita cek jadwal minggu depan MPL ID s9 Week 8.

Jadwal MPL ID S9 Minggu Depan Week 8

Jadwal MPL ID S9 Minggu 8
Jadwal MPL ID S9 Minggu 8

JUMAT 08 APRIL 2022

  • AE VS AURA 15:10 WIB
  • EVOS VS BTR 18:40 WIB

SABTU 09 APRIL 2022

  • ONIC VS GEEK 12:40 WIB
  • AURA VS RBL 15:10 WIB
  • EVOS VS RRQ 18:40 WIB

MINGGU 10 APRIL 2022

  • RBL VS GEEK 15:10 WIB
  • ONIC VS AE 18:40 WIB

Di hari sabtu bakalan ada match antara EVOS VS RRQ akankah RRQ membalas kekalahan kemarin ?kemudian di sisi lain ONIC VS AE menjadi penutupu untuk Regulas Season Minggu 8 ini. Pastinya bakalan terlihat jelas team mana yang masuk Upper dan Playoff. Dan biasanya ketika menuju Playoff bakalan ada waktu untuk rest makin penasaran kan ? kita tunggu saja minggu depan di week 8 regular season MPL ID S9.

Source : MPL ID Official Youtube

Share with your friends