Dari Mana Spiritstone Berasal ? Murnikan Kristal Raksasa (0/5) - RETUWIT

Sabtu, 02 April 2022

Dari Mana Spiritstone Berasal ? Murnikan Kristal Raksasa (0/5)

Dari Mana Spiritstone Berasal ? Murnikan Kristal Raksasa (0/5), dalam quest ini mengharuskan kita untuk mencari 5 lokasi kristal. Setiap lokasi ini memiliki mekanisme lumpur hitam  cara untuk  menghilangkan ini dengan menggunakan lumenstone. Di akhir  kita akan menemukan Yelan sebagai karakter pembantu yang bertugas mengalahkan monster cacing. Yelan merupakan anggota Yuheng memiliki tugas rahasia mengamankan area bawah tanah mnaka dari itu tidak aneh jika Yelan hadir di saat-saat kritis saat pertarungan Traverler VS Monster Cacing. Bagaimana detail Questnya ?

Dari Mana Spiritstone Berasal ? Murnikan Kristal Raksasa (0/5)

Lokasi kristal Spiritstone ini tersebar menjadi 5 area, masing-masing memiliki kesulitan tersendiri mulai dari lumpur hitam, monster dan lain sebagainya. Kunci untuk bisa membersihakan plus mengaktifkan kristal ini adalah Lumenstone. Yaps lumenstone yang kita bawa wajib di isi ulang entah menggunakan mekanisme cahaya atau tower kecil yu kita bakal cari ke 5 lokasi ini.

1. Lokasi Pemurnian Kristal 1

Lokasi 1 Murnikan Kristal
Lokasi 1 Murnikan Kristal

Musuh yang melindungi area ini Abyss Mage, tidak terlalu sulit kok hanya saja Cryo dan Hydro wajib dibawa untuk mempercepat pembersihan setiap kristal ini.

2. Lokasi Pemurnian Kristal 2

Lokasi 2 Murnikan Kristal
Lokasi 2 Murnikan Kristal

Lumpur hitam di area ini cukup pekat, wajib menggunakan tower kecil di sebelah kristal ini. Jika tidak maka akan menguras energi dari Lumenstone yang kita gunakan.

3. Lokasi Pemurnian kristal 3

Lokasi 3 Murnikan Kristal
Lokasi 3 Murnikan Kristal

Area yang satu ini cukup aman, pastikan level Lumenstone sudah tinggi ya maka akan semakin mudah karena kita bisa save banyak energi Lumenstone.

4. Lokasi Pemurnian kristal 4

Lokasi 4 Murnikan Kristal
Lokasi 4 Murnikan Kristal

Jika Lumenstone kita tidak memiliki Energi maka area kristal ini bakalan menjadi hitam kembali karena pengaruh lumpur hitam.

5. Lokasi Pemurnian Kristal 5

Lokasi 5 Murnikan Kristal
Lokasi 5 Murnikan Kristal

Ketika semua kristal telah terbuka langkah selanjutnya menuju Lumenspar atau pusat area hitam ini. Nah disini kita akan melawan Abyss Herald/Lector dan juga monster worm yang cukup besar. Aslinya kita tidak sampai meng-kill si boss worm ini yang bakal mengakhiri adalah Yelan Yuheng yang berada di atas goa ini. Detailnya bisa lihat melalui video di bawah ini ya  . . . .

Quest Selanjutnya:


Dari Mana Spiritstone Berasal ? Murnikan Kristal Raksasa (0/5)


00:00 Intro 00:15 Penjelasan Quest 01:22 Lokasi Murnikan Kristal Raksasa 1 01:56 Lokasi Murnikan Kristal Raksasa 2 03:01 Lokasi Murnikan Kristal Raksasa 3 04:00 Lokasi Murnikan Kristal Raksasa 4 04:43 Lokasi Murnikan Kristal Raksasa 5 05:03 Serang Lumenspar Yang Sudah Di Murnikan 06:51 Kembali Ke Kemah Regu Penjelajahan

Share with your friends

1 komentar