Total Full Size Tower Of Fantasy 3.0 PC Android - RETUWIT

Selasa, 27 Juni 2023

Total Full Size Tower Of Fantasy 3.0 PC Android

Total Full Size Tower Of Fantasy 3.0 PC Android, buat kalian yang punya rencana bermain Tower Of fantasy ada baiknya melihat total size update kali ini. Nah jumlah penyimpanan ini sudah final untuk versi 3.0 meski 1 device dengan device yang lain pastinya berbeda tergantung dari voice pak yang digunakan. Sebesar apa size TOF 3.0 kali ini ?

Total Full Size Tower Of Fantasy 3.0 PC Android

1. Size TOF 3.0 Android

Total Full Size Tower Of Fantasy 3.0 PC Android
Total Full Size Tower Of Fantasy 3.0 PC Android / fb

Untuk Android size kali ini mencapai 16.41 GB berikut dengan data Voice pack, nah ini cukup aman sih jika mengingat update versi yang sampai 12 GB dengan metode install ulang mungkin akan lebih kecil sedikit. Tapi untuk finalnya seperti pada gambar diatas 16GB-an.

2. Size TOF 3.0 PC

Agak berbeda untuk size TOF 3.0 PC ini yang mana ketika kita belum download progress update launcher masih 5% size total saat ini di versi sebelum update ya. Catat nih sebelum update ke 3.0 karena jaringan kita masih terkena FUP.

Size TOF Sebelum Update ke 3.0
Size TOF Sebelum Update ke 3.0

90GB bayangkan ? wkwk tapi itu belum update ya biasanya setelah update size kembali ke 45GB. Karena sebelumnya sebelum maintenance hari ini size nya di kisaran 44 GB saja. Nah nanti kita bakal coba update lagi apakah size nya bakal tetap di 90 GB atau di 45 GB untuk versinya kita menggunakan launcher bawaan dari TOF ya.

UPDATE TOTAL UPDATE TOF 3.0 PC



Share with your friends