Kapan Free Fire Max Rilis ? Info Update Dari Server Luar - RETUWIT

Minggu, 19 September 2021

Kapan Free Fire Max Rilis ? Info Update Dari Server Luar

 Kapan Free Fire Max Rilis ? Info Update Dari Server Luar, ada informasi terbaru yang perlu kita bahas nih. Yaps banyak pertanyaan yang muncul kapan Free Fire max ini rilis ? nyatanya di Fans page official dan website resmi Free Fire Max hanya promosi yang gencar di lancarkan Terus kapan rilisnya. Dari teaser update yang ada di Official Youtube Free Fire akhirnya kita mendapatkan sebuah informasi terbaru yu kita ikuti update-nya.

Kapan Free Fire Max Rilis ? Info Update Dari Server Luar

Free Fire Max
Free Fire Max

Dari Informasi dan penjelesan deksripsi yang ada, akhirnya kita bisa melihat bahwa Free Fire Max ini akan rilis sekitar 1 minggu lebihan lagi. Yaps karena FF Max ini kan versinya global bukan versi region khusus lagi nah detailnya seperti ini.

Tanggal Rilis Free Fire Max:

  • Tanggal : 28 September 2021
  • Platform : Android dan IOS
  • Source Download : Play Store dan App Store

Tanggal Rilis Free Fire Max


Note : Tanggal ini di update berdasarkan deskripsi dari video teaser Free Fire Max Official Malaysia, seperti yang kita tahu versi nanti adalah versi Global makanya sampai ada teaser update dan web resmi untuk pra-register.

Nah sobat bagaimana info ini apakah membantu kalian yang masih kebingungan dengan kapan hadirnya Free Fire Max di Indonesia ? yaps sejauh ini sih karena ini masih belum di umumkan oleh FF Indonesia ada baiknya tetap tunggu info resmi ya.

Share with your friends