Build Baal Raiden Shogun Genshin Impact F2P - RETUWIT

Minggu, 19 September 2021

Build Baal Raiden Shogun Genshin Impact F2P

Build Baal Raiden Shogun Genshin Impact F2P, baal adalah salah satu Hero Electro yang memiliki potensial damage yang cukup besar. Makanya tidak heran jika banyak player yang menggunakan karakter ini sebagai one shoot hero, Nah selain DPS dengan hadirnya di team ini mempercepat proses recharge dari semua skill karakter. Terus pertanyaannya build seperti apa yang cocok untuk Baal Raiden Shogun ?

Build Baal Raiden Shogun Genshin Impact F2P

Baal Raiden Shogun Genshin
Baal Raiden Shogun Genshin

1. Artefak Baal Raiden Shogun

Artefak terkuat saat ini untuk Baal sendiri adalah Severed Fate 4PC dimana dengan menggunakan artefack ini bakal memaksimalkan potensial damage. Yaps makanya tidak heran senjata signature baal adalah Energy recharge karena dari Recharge tersebut damage yang keluar bakal lebih besar.

Arefack Baal
Arefak Baal

Detail Artefak:
  • Flower Of Life : Usahakan untuk mendapatkan Sub Stats terbaik
  • Plum Of The Death : Cukup ATK saja dan cari Sub Crit DMG/Rate
  • Sand Of Eon : ATK akan lebih baik, sebagai DPS
  • Goblet : Sebagian player menggunakan Electro DMG Bonus tapi ada sebagian ATK tergantung Kebutuhan
  • Circlet : Bisa Cir rate/DMG tergantung kebutuhan
Note : Proses Farming Artefak ini tidak semudah weekly boss jadi perlu sabar dan telaten apalagi saat substat HP/DEF. Terus farming dan usahakan untuk up Artefak dengan metode ini Trik UP Artefak.

2. Senjata Raiden Shogun

Pilihan pertama pastinya jatuh ke Engulfing bintang 5 dengan stats Energy recharge, nah kebetulan kita hoki tapi jika kalian tidak memilikinya masih bisa show off kok. Cukup gunakan the catch yang kita dapatkan dari event memancing itu sudah lebih dari cukup untuk menjadikan Baal sebagai DPS dari team kita.

Engulfing Senjata Baal
Engulfing Senjata Baal

3. Team Baal Untuk Berbagai Kondisi

Pada dasarnya game ini memang menekankan sisi Element reaction makanya tidak heran jika damage terbesar bakal di capai dengan gabungan beberapa element. Nah untuk saat ini untuk kita sendiri masih menggunkaan metode Bennet, Sucrose dan Sara. Yaps untuk One Shoot sendiri itu sudha lebih dari cukup kok untuk masing-masing artefaknya adalah sebagai berikut.

Team Baal Element Reaction dan Buff
  1. Sucrose : 4PC Viridescent Venerer
  2. Bennet : 4PC Noblesse Oblige
  3. Kujo Sara : 4PC Severed fate
Nah catatan untuk Kujo Sara sendiri yang kita manfaatkan adalah tengu Stormcall jika Constelasi 2 atau lebih mungkin kita hanya perlu klik ulti tersebut. Tapi jika C0 atau C1 maka kita perlu bidik dan jatuhkan Crosfeather itulah yang bakal memberikan Buff atk ke Raiden Shogun detailnya silahkan lihat progress tiap build dalam video kita di bawah ini.

Progress 1 : Artefact Masih Belum ada Pinjam dari Hero lain


Progress 2 : Artefact Severed Fate Tapi masih Belum Ok



Share with your friends