Kuil Timur Laut Konda Village Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 20 September 2021

Kuil Timur Laut Konda Village Genshin Impact

Kuil Timur Laut Konda Village Genshin Impact, adalah salah quest untuk Sacred Sakura nah ini adalah jalan masuk loh ternyata di dalamnya masih banyak quest dan puzzle yang cukup memikat hati. Jika kalian tidak sabar bakal langsung Pause dan lanjut hari esok untuk itu kita hadir menjawab semua permasalahan yang ada. Btw ini masih belum selesai karena masih ada lokasi sacred sakura setelah ini nah detailnya adalah sebagai berikut.

Kuil Timur Laut Konda Village Genshin Impact

Timur Laut Konda Village
Timur Laut Konda Village

Nah ini masih permulaan loh ternyata setelah kita menemukan kuil ini banyak puzzle yang harus di pecahkan, nah untuk urutannya sebagai berikut :

Urutan Misi Konda Village

  1. Kalian mendapatkan Lokasi Timur Laut Konda Village
  2. Langkah selanjutnya cari lokasi bayangan misterius dan satukan di tengah
  3. Gunakan memento lens untuk memotret Patung
  4. Setelah selesai akan mendapatkan Kunci
  5. Setelah semua selesai ganti area ke penghalang masih di Konda Village

Itulah urutan untuk mencari dan menyelesaikan Mistery Konda Village, tapi jangan senang dulu ketika kita selesai untuk memecahkan penghalang masih ada misi lainnya loh pokonya lumayan panjang lah. Tapi buat kalian yang masih kebingungan di quest ini cukup ikuti Youtube kita kok. Asli gak ada basa-basi karena 11 menit itu semua Quest loh.

Kuil Timur Laut Konda Village Genshin Impact


Daftar isi :

00:00 Intro 00:07 Lokasi Kuil Timur Laut Konda Village 03:10 3 Bayangan Misterius 1 Area 05:59 Memento Lens 08:05 Ucapkan Kata-kata sakral depan Patung Sky Kitsune 08:36 Temukan Penghalangnya 09:26 Hancurkan Penghalangnya

Share with your friends