Misi Masuk Reruntuhan Piring Batu Giok Genshin Impact - RETUWIT

Rabu, 07 Oktober 2020

Misi Masuk Reruntuhan Piring Batu Giok Genshin Impact

 Untuk menyelesaikan misi dari masuk reruntuhan dan cari pring batui giok unik ini cukup mudah, tapi semudah yang kita pikirkan. Mengapa ? karena ini merupakan misi dari Quest World dimana ada hadiah dan juga Exp yang cukup besar. Nah untuk itu mari kita bahas secara tuntas bagaimana sih cara menyelesaikan misi jade plate ini ?

Misi Masuk Reruntuhan Piring Batu Giok Genshin Impact

1. Kalian Wajib Melihat Peta

piring batu giok genshin impact

Area dari Jade Plate atau Piring Batu Giok ini tersebar di 4 lokasi tentuna di Guili Plains, kemudian kalian bisa lihat secara detail masing-masing lokasi ini. Nah apa sih yang tersembunyi dalam jade plate ini ? apakah harta karun itu bisa langsung kita dapatkan ?

2. Jade Plate Beruapa Tulisan Kuno

Lokasi jade Plate Genshin Impact

Semua Lokasi di tandai dengan tulisan kuno, dan kita tinggal cek untuk mendapatkan plate ini. Nah lihat map diatas dan cari semua lokasi jangan lupa untuk menandai lokasi tersebut dengan ikon yang ada dalam map.

3. Lokasi Akhir Peta Harta Karun

lokasi akhir jade plate

Ketika kalian sudah mendapatkan 4 piringan batu giok, nanti bakal disuruh ke pusat dari artefak ini yaps lokasi ini berada di Guili Plains, coba untuk telusuri sisi kolam yang ada di area ini. Ketika kalian berhasil mendapatkan lokasi bakal langsung berhadapan dengan monster.

Misi Masuk Reruntuhan Piring Batu Giok Genshin Impact



Share with your friends