Misi Puncak Tertinggi Qingce Village Genshin Impact - RETUWIT

Rabu, 07 Oktober 2020

Misi Puncak Tertinggi Qingce Village Genshin Impact

 Ok kali ini pembahasan misi dari genshin impact, nah buat kalian yang lagi ngejar world quest ini tutorial yang tepat bagaimana sih cara menyelesaikan misi puncak tertinggi qingce village. Untuk detail nama misi ini adalah Pergila Ke Puncak Tertinggi Qingce Village Untuk Mencari puing-puing. Nah pada dasarnya semua misi pada genshin impact memiliki clue tulisan warna biru saat kalian melihat sebuah tugu batu atau lainnya. Mau tahu lebih detail tentang misi ini mari simak baik-baik ya :

Misi Puncak Tertinggi Qingce Village Genshin Impact

1. Capailah Puncak Tertinggi Qingce Village

puncak tertinggi qingce village

Puncak tertinggi ini ditandai dengan clue pusat kota, dan jika kalian melihat sekeliling area ini merupakan area yang paling tinggi diantara tebing lainnya. Terlebih ada sebuah artefak yang harus kita pecahkan pula. Yu kita lanjut ke langkah selanjutnya.

2. Setelah Menemukan Puncak Tertinggi Silahkan Pilih Patung Kecil Di Sekitarnya

patung kecil qingce village

Ada clue yang cukup kuat di saat pemilihan patung geo ini. Lihat tulisan warna biru yang berada di tengah saat kalian interaksi nah arah dan pemilihan dari patung kecil ini berdasarkan keterangan tersebut. Mulai dari Gunung, Angin, Adeptus dan lainnya. (Lihat video di bawah untuk detailnya)

3. Setelah Menemukan Fragment Misi Selanjutnya Goa

pembukaan dengan fragment

Fragment harta karun yang kita dapatkan dari atas puncak qingce akan kita gunakan untuk membuka gerbang ini. Cukup interaksi dengan gerbang tersebut nantinya kita disuruh untuk menempatkan 3 fragment dalam gerbang ini.

Setelah semua ok, baru kita bisa masuk dan harus mengalahkan monster level 30 keatas, nah kalahkan semua musuh gunakan kombinasi hero agar lebih cepat mengalahkan semua musuh ini. Di akhir hadiah yang kita dapatkan cukup mantap karena semua hampir bintang level 4. Jika masih belum paham silahkan lihat video di bawah ini ya.

Misi Puncak Tertinggi Qingce Village Genshin Impact


Share with your friends