Cara Mendapatkan Everflame Seed Genshin Impact - RETUWIT

Rabu, 07 Oktober 2020

Cara Mendapatkan Everflame Seed Genshin Impact

Everflame Seed merupakan item yang bisa kita gunakan untuk upgrade level hero, tentunya hero yang pas untuk seed ini adalah Pyro. Yaps kalian jika ingin upgrade level hero seperti Xianling atau Ember wajib menggunakan Everflame Seed. terus cara mendapatkan item ini bagaimana ? apakah harus melalui misi, ataukah ada musuh tertentu yang harus di kalahkan.

Cara Mendapatkan Everflame Seed Genshin Impact

Jadi dalam penjelasaannya, item ini hanya bisa kita dapatkan dengan mengalahkan Pyro Regsisvine yaps jika kalian di area mondstat bertemu dengan bunga es raksasa untuk area Liyue ini kalian akan bertemu bunga api raksasa. Terus lokasinya dimana ?

Lokasi Everflame Seed

Nah jadi kita harus ke lokasi tersebut untuk mengalahkan monster bunga api, tentunya everflame seed ini berada pada bawah tebing. Mirip dengan bunga es di area mondstat. Nah monster ini level 30 tapi jika kalian berada di world level 2 monster akan meningkat ke level 41. Sebelum melawan monster ini pastikan hero dan senjata kalian memadai ya.

Monster Pyro Regisvine Item Ever Flame Seed

pyro regisvine

Nah gampang kan cara mendapatkan item Everflame seed ini dengan mengalahkan monster bunga api Pyro Regrisvine. Ada beberapa trik agar monster bunga ini ada kembali setelah kita kalahkan. Dan pastinya kita butuh  lebih dari satu seed ini apa sih triknya ?

Trik Untuk Membuat Pyro Regrisvine Ada Kembali

1. Putar jam ke malam atau agak jauh
2. Kembali Teleport Kemarkas
3. Sambil Heal gunakan waktu untuk sedikit jalan-jalan
4. Kembali lagi ke tempat Pyro

Trik ini sudah kita test dan cukup berguna jika ingin mengejar item Flame seed sebanyak mungkin. Tapi pastikan untuk kembali ke markas agar HP hero kita kembali pulih ya. Untuk lengkapnya silahkan kalian lihat melalui video di bawah ini.

Cara Mendapatkan Everflame Seed Genshin Impact



Share with your friends