Cara Mendapatkan Token Pink Soul Orb Free Fire Vengeance - RETUWIT

Sabtu, 25 Juli 2020

Cara Mendapatkan Token Pink Soul Orb Free Fire Vengeance

cara mendapatkan token pink soul orb ini hanya tersedia pada peak day event vengeance, jadi buat kalian yang lagi hunting token ini kayanya perlu cepet deh. Seperti yang kalian tahu token ini akan kita gunakan untuk exchange ke backpack vengeance gratis dan permanen, Yu kita bahas lebih lanjut bagaimana sih cara mendapatkan token ini ?

Cara Mendapatkan Token Pink Soul Orb Free Fire Vengeance


Cara Mendapatkan Token Pink Soul Orb Free Fire Vengeance


Token ini ada di dalam death box musuh, yaitu setiap musuh yang kita kill di dalamnya terdapat pink soul orb. Terus mode mana saja yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan token ini ?

Mode Pink Soul Orb Token Free Fire
  • Mode Classic solo duo squad
  • Mode Clash Squad
  • Mode lainnya yang penting kill
Ya, karena token ini berada di dalam death box musuh pastinya semua mode bisa kita gunakan untuk memburu token pink soul orb tidak hanya classic. Tapi jika kita bermain di mode singkat token yang kita dapatkan hanyalah 4 unit per-ronde dan jika kita kalikan 4 maka 16 token itupun kita bakalan rebutan dengan palyer dari team kita sendiri contohnya clash squad.

Video pencarian Token Pink Soul Orb Vengeance Free Fire



Note : Mode terbaik yang bisa kita mainkan adalah Classic Mode kalahari dan carilah Bot itu sudah lebih baik dan kita bisa dapat token sampai ronde habis 

Ok ya, tidak susah kok jangan lupa follow sosial media kita :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends