Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 27 Free Fire Tema Sushi - RETUWIT

Minggu, 26 Juli 2020

Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 27 Free Fire Tema Sushi

Akhirnya kita mendapatkan sebuah bocoran terbaru di Elite pass season 27, seperti yang kalian tahu bahwa tema untuk bulan depan Agustus 2020 bakalan balik lagi ke Jepangan. EP yang cukup keren menurut kita karena ada 2 koki sushi yang berpasangan kemudian ada tato di bundlenya juga. Nah tapi bentar dulu apakah hadiah pre-order untuk ep season 27 ini ?

Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 27 Free Fire Tema Sushi

Ketika kalian Pre-order EP ini maka bakal ada hadiah tambahan berupa topeng, topeng ini jika kita lihat sekilas mirip dengan Season 1 loh. Topeng apa sih yang bakal jadi hadiah pre-order ini ? topeng oni mask mari kita lihat penampakannya.

Hadiah pre-order EP 27 Sushi

Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 27 Free Fire Tema Sushi
image : IG ffdataminer

Mantep gak hadiahnya, tidak hanya itu loh nanti di EP 27 ini kita bakal punya skin mobil biru juga yang pasti udah keren tambah keren lagi. Karena di Ep 27 berarti pas dengan hadirnya patch 3volution free fire se-HD apakah nanti free fire di original server apa bakal mirip Advance server kemarin ?

Skin Mobil Biru EP 27 Plus Oni Mask pre-order

Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 27 Free Fire Tema Sushi
image : IG ffdataminer
Bagaimana menurut kalian tentang kehadiran EP ini ? selain itu di season 27 ini Incubator-pun bakal bertema jepang juga. Adanya beberapa baju traditional yang bakal menjadi bundle di incubator terbaru ini jadi pensaran kan ? kita tunggu saja info resmi dari pihak free fire agar bundle-nya ada yang rilis di event juga.

Follow sosial media kita di bawah ini :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends