Size Total Genshin Impact PC Sampe 80 GB Versi 3.5 - RETUWIT

Kamis, 30 Maret 2023

Size Total Genshin Impact PC Sampe 80 GB Versi 3.5

Size Total Genshin Impact Sampe 80 GB Versi 3.5, yuhu kita bakal review total size Genshin Impact untuk pengguna PC dan platform lain juga. Jika andro dkk bakal nyusul ya kita lagi req dulu totalnya dari para pengguna yang setia bermain game ini yang sudah hampir menginjak 4 tahun. Total region yang dibuka sampai saat ini adalah Mondstat, Liyue, Inazuma dan Sumeru. Masih ada 4 region lagi yang bakal memakan waktu mungkin 10 tahun ya kan ? ada Fontaine, Nathlan, Snezhnaya dan terakhir Khaenri'ah. Mari kita intip lebih dalam.

Perbandingan Size Update PC dan Android 3.6

Size Total Genshin Impact Sampe 80 GB Versi 3.5

Size Total Genshin Impact 3.5
Size Total Genshin Impact 3.5 / FB : Misuzu

3.6 Live Streaming sebentar lagi akan rilis, nah tahukah, size di PC sampai saat ini berapa ? agak kurang merhatiin juga sih kirain masih di kisaran 30GB - 40GB lah ya. Eh ternyata beda bengkak sih untuk size kali ini untuk yang gunain 1 dub dan 2 dub pasti beda bakal lebih bengkak lagi. Yu kita bakal ke rekor tertinggi yaitu si 80 GB.

1. Size Genshin Full Bahasa

Genshin Full Bahasa
Genshin Full Bahasa sumbernya kagak ada nama tapi Group FB

Jangan aneh dan heran ya jika size total untuk Genshin PC plus total bahasa alias semua bahasa di sikat sepertinya bakal mencapai 82.6 GB. Memang untuk game PC 50GB keatas hal yang wajar sih, tapi kalo di perhatiin lagi ini baru 4 region mari kita gass ke size berikutnya.

2. Size Genshin 2 Dub Japan English

Size Genshin 2 Dub Japan English
Size Genshin 2 Dub Japan English sumbernya Lerboy

Untuk 2 dub total size Genshin di kisaran 65 GB masih aman lah ya. Kecuali simpen di SSD yang mentok sizenya bakal berabe apalagi nyambung sama OS wah bakalan agak ribet deh. Jadi para gamer biasanya simpen game di SSD beda OS atau untuk versi hemat dompet pake HDD masih aman lah meski agak loading beda sama Sesede.

3. Size Genshin 1 Dub Japan

Size Genshin 3.5 1 Dub Japan

Perasaan masih pake 1 dub deh dari dulu, tapi emang size-nya di kisaran 65 GB. Masih aman kok untuk PC asal jangan instal game terlalu banyak saja. Misalnya game yang tamat di hapusin atau game long life kaya PES dan sodaranya masih bisa kok berjejer di 1 HDD karena kita masih low budget ya.

4. Size Genshin 1 Dub Android

Size Genshin sampai 3.5 Android
Size Genshin sampai 3.5 Android : FB R RA

Di android sendiri total size update sampai 3.5 adalah 23 GB bisa jadi ini masih menggunakan 1 dub, tapi untuk size seperti ini lumayan gajah kan ? yang paling rentan adalah Mobile atau Android yang mana penyimpanan kan memang terbatas wajib menghemat agar bisa selalu update ke versi selanjutnya.

Penasaran kan berapa total nanti jika 3.6 rilis ? apakah mencapai 70 GB 80 GB atau 100 GB ? game PC masih wajar di kisaran 100 GB-an hanya saja jika kita menggunakan kuota karena darurat bakal berabe untuk pengguna Fiber juga tetap saja bisa langsung ngebabad FUP nya jika update atau install ulang game dari awal. Nah semoga informasi ini bermanfaat ya nanti kita bakal share jika menemukan size total yang lebih wow lagi.

Share with your friends