Gambar Semua Karakter Wuthering Waves PNG Transparant - RETUWIT

Senin, 27 Maret 2023

Gambar Semua Karakter Wuthering Waves PNG Transparant

 Gambar Semua Karakter Wuthering Waves PNG, karakter Wuthering Waves mungkin hampir sama dengan RPG yang ada ya. Mulai dari yang paling keren lucu, cantik, imut dan lain sebagainya PNG karakter yang kita bakal bagikan ini merupakan official jadi sudah pasti bagus. Dan bisa kita gunakan untuk Thumbnail dan cover lainnya pastinya tentang game Wuthering Waves kan.

Gambar Semua Karakter Wuthering Waves PNG

1. Jiyan

Jiyan salah satu karakter yang bertugas sebagai Midnight Ranger, nah mungkin ini adalah Zhongly ya kan kalo di game sebelah tampilannnya keren banget tentunya punya skill yang mumpuni juga. Tinggal kita build deh ya jika nanti rilis.

2. Bailian



Bailian salah satu Karakter di Wuthering Waves berprofesi sebagai arkeolog, di Huanglong Academy mungkin sang arkeolog ini adalah tipe karakter yang moodian ya seperti yang di jelaskan dalam deskripsinya.

3. Chixia

Chixia

Salah satu anggota dari tim kementrian pengembangan Chixia dari tampangnya saja sudah pasti periang dan bisa memberikan vibe positif untuk karakter-karakter lainnya. Bisa jadi sih saat masuk story Chixia bakal menjadi mencari suasana kan.

4. Yangyang

Yangyang
Yangyang merupakan member dari Midnight Ranger, nah sama seperti Jiyan dengan tampilan yang keren agak Samurai banget japanese RPG the badabest karakter mulai dari warna, rambut dan semuanya ini menjadi top karakter CBT sementara nih ya.

5. An'ke

An'ke

An'ke merupakan member dari Black shores, membawa kambing modelnya lucu kan nah memang RPG selalu membawa tipe-tipe karakter berebda muldai dari cute, lucu, keren dan antagonis semua tipe karakter bakal lengkap kan.

6. Danjin

Danjin

Salah satu karakter yang rilis di roles Huanglong, dengan kemampuan yang lebih Famiy Friendly dan Expressing Love Gameplay dari Danjin cukup GG juga sebagai pengguna pedang. Apakah bakal ada update terbaru karakter ? ada dong baca artikel selanjutnya.

Share with your friends