Klasmen Update dan Jadwal Pertandingan Minggu 6 MPL ID Season 11 - RETUWIT

Minggu, 19 Maret 2023

Klasmen Update dan Jadwal Pertandingan Minggu 6 MPL ID Season 11

Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang antara RRQ dan Onic Esports selalu menjadi pertandingan yang sangat dinantikan oleh penggemar esports di Indonesia. Walaupun Onic Esports berhasil mencatatkan winstreak pada pertemuan terakhir mereka, tetapi tidak berarti bahwa RRQ tidak memiliki kesempatan untuk mengalahkan Onic Esports di pertandingan selanjutnya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa RRQ bisa mengalahkan winstreak Onic Esports:

  • Kemampuan Koordinasi Tim

Selain keterampilan individu, RRQ juga memiliki kemampuan dalam bermain koordinatif sebagai tim. Mereka telah bermain bersama selama beberapa tahun dan memiliki pengalaman yang cukup dalam berkomunikasi dan bekerja sama dalam pertandingan. RRQ juga memiliki kemampuan untuk mengatur strategi dengan cepat dan menyesuaikan diri dengan permainan lawan.

  • Peningkatan Kinerja Tim

Setelah kekalahan mereka dalam pertemuan terakhir, RRQ kemungkinan besar telah melakukan evaluasi dan analisis untuk meningkatkan kinerja tim mereka. Mereka mungkin telah mengidentifikasi kelemahan mereka dalam pertandingan sebelumnya dan mencoba untuk memperbaikinya di pertandingan selanjutnya.

  • Kepercayaan Diri

RRQ memiliki kepercayaan diri yang tinggi dalam kemampuan mereka untuk mengalahkan Onic Esports. Sebagai salah satu tim terbaik di Indonesia, RRQ yakin bahwa mereka dapat mengatasi tekanan dan memberikan performa terbaik di setiap pertandingan.

  • Coach Baru Dong
Dengan hadirnya pelatih baru RRQ yang tadinya teks books merubah gameplay menjadi lebih family friendly mungkin ini yang membuat RRQ berbeda. Nah btw RRQ VS AURA belum selesai kan kapan tuh yeh match bakal reschedule lagi.

Klasmen Update Jadwal MPL ID S11 Minggu 6, ONIC jadi team yang memiliki winstreak terbaik 8 kali tanpa kalah sampai minggu 5. ONIC hanya kalah satu kali saja dari RRQ hal ini membuktikan bahwa ONIC memang sangat kuat. Di sisi lain Geek mulai merebut winstreak sampai minggu 5, meski begitu RRQ masih bertengger di posisi 3 untuk posisi 4 dan seterusnya bakal banyak kejutan di minggu 6 nanti. Minggu terakhir dengan jadwal yang dimulai dari hari kamis sampai sabtu yu kita lihat detailnya.

Klasmen Update Jadwal MPL ID S11 Minggu 6

Klasmen Update MPL ID S11 Sampai Minggu 5
Klasmen Update MPL ID S11 Sampai Minggu 5

Sampai saat ini masih belum ada informasi terkait AURA VS RRQ (1 - 0 ). Dan kita cek belum ada info jadwal lanjutan apakah bakal hadir di minggu 6 ? entahlah itu match bakal di selenggarakan atau tidak tapi mari kita lihat kesempatan para tim di peluang upper dan playoff.

Peluang Playoff

Kesempatan Playoff MPL ID s11
Kesempatan Playoff MPL ID s11

BTR memiliki peluang 47,7% disusul dengan RBL 24,4% nah di minggu 6 nanti alias minggu terakhir ke 4 team wajib untuk mengeluarkan semua kemampuannya. Karena minggu terakhir apakah mereka bisa masuk ke playoff ? AE di season ini benar-benar harus terseok-seok karena kehilangan performanya kemudian AURA yang harus puas di posisi 8 plus zona merah dengan memiliki 1 kemenangan saja.

Peluang Upper Bracket

Peluang upper bracket
Peluang upper bracket

ONIC sudah pasti 100%, GEEK menjadi 50% dan RRQ 31.3% EVOS 22.5%. Top 2 sampai 4 masih menyisakan 3 match lagi di minggu 6. Untuk ONIC sendiri masih ada 2 match lagi agar mengukuhkan dirinya di playoff dan top klasmen MPL ID Reguler Season. Apakah RRQ bisa menyalip Geek ? sejauh ini Geek adalah team dengan performa yang stabil masuk ke minggu 5 terbukti winstreak mulai di dapatkan dan permainan dari Geek semakin matang.

Jadwal MPL ID S11 Minggu 6

Jadwal Minggu 6 MPL ID S11
Jadwal Minggu 6 MPL ID S11

KAMIS 23 MARET 2023

  • EVOS VS RRQ 15:00 WIB
  • AE VS GEEK 18:30 WIB

JUMAT 24 MARET 2023

  • BTR VS RBL 13:30 WIB
  • AURA VS EVOS 16:30 WIB
  • RRQ VS GEEK 20:30 WIB

SABTU 25 MARET 2023

  • EVOS VS ONIC 12:00 WIB
  • RRQ VS RBL 15:00 WIB
  • AURA VS AE 18:30 WIB
  • GEEK VS BTR 20:30 WIB

MINGGU 26 MARET 2023

  • RBL VS ONIC 15:00 WIB
  • BTR VS AE 18:30 WIB

Share with your friends