PUBG LITE Resmi di Tutup Hari ini 29 April 2021 - RETUWIT

Kamis, 29 April 2021

PUBG LITE Resmi di Tutup Hari ini 29 April 2021

PUBG Lite adalah salah satu game PC yang kala itu rilis pertama CBT di region Thailand. Nah kita masih ingat pertama kali mencoba game ini dimana VPN menjadi hal wajib. Player Indonesia dulu wajib menggunakan VPN sebelum adanya versi Indonesia, yaps kebetulan kita coba juga untuk membuat konten game PUBG lite ini mulai dari Event, Update map, Fitur terbaru sampai bug. Tapi yaps apa mau dikata untuk saat ini game platform PC memang agak susah untuk naik. Yu yang penasaran kita lihat pengumuman resmi dari PUBG Lite Official.

PUBG LITE Resmi di Tutup Hari ini 29 April 2021


Tapi jika kalian ingat meski PUBG Lite resmi di tutup versi PUBG New State bakal menjadi salah satu game teranyar untuk ranah platform Mobile. Karena pada masa ini Mobile merupakan pasar terkuat yaps dengan kata lain jika developer bersikukuh memasarkan pada platform PC memang wajib try hard. Nah salah satu jalan terbaik dengan masuk ke semua platform seperti game-game yang rilis belakangan ini. Mari kita lihat pengumuman resmi PUBG Lite Tutup.

Pengumuman Official PUBG Lite di Tutup Hari ini

PUBG Lite Resmi di Tutup Hari ini

Untuk kalian yang belum sempat mencoba game ini kita ada kok versi CBT, versi saat mendapatkan kode kemudian ketika game ini memiliki banyak bug. Nah beberapa player PUBG Lite memang dari emulator yang dulunya memainkan PUBGM. Dengan hadirnya PUBG Lite sedikit banyak membantu kita untuk menikmati grafik yang lebih baik, yaps karena jika ingin mencicipi versi steam gak gratis plus bukan speak pc biasa hadirnya PUBG Lite jadi jembatan antara PUBGM dan PUBG Steam sehingga PC kentang seperti kita masih cukup lancar.

Jadwal Penutupan [Termination Schedule]

MAR 30th, 2021 (UTC)
lite.pubg.com webpage will be closed
New downloads will no longer be available

APR 29th, 2021 05:00 (UTC)
End of service

MAY 29th, 2021 (UTC)
Player Support for LITE will no longer be available

Napak Tilas Rilis Perdana PUBG Lite Versi Open Beta Test 


Share with your friends