Lokasi 7 Jenis Kayu Serenitea Pot Genshin Impact - RETUWIT

Jumat, 30 April 2021

Lokasi 7 Jenis Kayu Serenitea Pot Genshin Impact

Serenitea Pot merupakan tempat dimana kita bisa membuat sebuah rumah, tanaman, bangunan dan lainnya. Anggap saja kita bermain Harvest Moon dalam game Genshin Impact akan tetapi untuk bisa membuat beberapa bangunan maka dibutuhkan kayu. Kayu untuk saat ini memiliki 7 jenis versi mulai dari pinus atau pine chedar ataupun bambu yu kiita cari detail dimana saja lokasi dari ke 7 jenis kayu ini.

Lokasi 7 Jenis Kayu Genshin Impact Serenitea Pot

1. Birch Wood

birch wood
birch wood serenite pot

Lokasi terbaik untuk mendapatkan kayu jenis Birch Wood ini berada di area Windwail Highland, nah untuk lebih jelasnya kita bakal coba melihat detail seperti apa kayu yang kita butuhkan kan. Untuk itu tetap perhatikan garis merah pada setiap gambar yang kita berikan.

Area Windwail Highland (Untuk Melihat Lokasi Ini Silahkan Zoom Out Map)


Kita cukup menjelajah area Windrise dan kalian bisa melihat potongan kayu yang berwarna putih ini. Nah semua phon yang memiliki model seperti ini bakal memilki kayu Birch Wood. Nah diatas Windrise tentunya banyak kayu dan cukup mudah juga kayu ini bakal respawn sekitar 1 menit. Farm cepat dan cukup untuk membuat banyak perabotan rumah.

2. Cuihua Wood

cuihua wood genshin impact

Cuihua Wood merupakan kayu yang kita dapatkan dari Pohon Apple dan Sunsetia yaps cirinya ketika pohon ini memiliki buah maka itu adalah Cuihua Wood. Tempat yang paling banyak untuk kayu ini adalah ? tapi untuk informasi Apple dan sunsetia bisa kita dapatkan di random tempat juga ya.

Bishui Plain Liyue (Zoom out di map untuk melihat Lokasi ini )


Tidak hanya Bishui Plain kok kita masih bisa mendapatkan banyak Cuihua Wood di area Dadaupa Gorge, pokonya cari pohon sunsetia dan dapatkan semua kayunya dan tentu versi apple juga pokonya ini tidak sulit kok berbeda dengan farm sebelumnya.

3. Pine Wood

pine wood genshin

Pine Wood atau pohon pinus meupakan tanaman asli dari Area dragonspine makanya ini tidak terlalu sulit kita bisa mendapatkan pine wood di semua area dragonspine. Hanya saja siapkan healer yang baik saat farm di area ini.

Dragonspine Pine Wood


4. Sandbearer Wood

sandbearer wood genshin

Untuk Kayu jenis Sandbearer kita bisa mendapatkan di area Minlin dan Lisha dimana kayu ini berwarna kuning untuk bagian daunnya. Yaps semua area liyue memiliki potensi yang besar untuk jenis kayu ini silahkan lihat penampakan dari Sandbearer wood di bawah ini.

Minlin dan Lisha Liyue


5. Bamboo Segment

bamboo genshin

Kita bisa menemukan model bambu tentu saja dan tidak lain hanya berada di Qingce Village. Yaps area yang cocok karena kita biasa farming bamboo shoot atau rebung juga kan untuk area ini untuk detailnya silahkan lihat pada gambar di bawah ini.


6. Fragrant Cedar Wood

cedar genshin

Fragrant cedar Wood banyak ditemukan di Starfell Valley yaps model pohon ini biasa saja. Mungkin kita sering menjumpai juga pohon model seperti ini sebelum rilisnya fitur tebang pohon. Yu kita lihat detail seperti apa pohon dari Cedar ini.


7. Fir Wood

fir wood genshin

Sama seperti cedar pohon ini banyak kita temukan di area starfell valley, bedanya pohon ini tidak lebat melainkan mirip pinus ya untuk detailnya silahkan lihat melalui gambar di bawah ini.


Nah itulah 7 lokasi untuk mendapatkan semua kayu yang kita butuhkan. Tapi pada dasarnya cara terbaik untuk mendapatkan katyu ini dengan farming seperti biasa. Misalnya kita rencana farming Ore yap sekalian mencari kayu juga 1, 2, 3 pulau terlampaui dalam 1 kegiatan. Nah untuk detail dari masing-masing lokasi diatas silahkan lihat pada map yang sudah kita tandai.


Share with your friends