Cara Menghindari Monster Dadaupa Gorge Quest Diona - RETUWIT

Kamis, 29 April 2021

Cara Menghindari Monster Dadaupa Gorge Quest Diona

Di dalam quest undangan karakter Diona kita mendapatkan sebuah misi yaitu menghindari musuh di Dadaupa Gorge. Yaps bisa kita bilang misi ini agak ribet dan ngejelimet karena kita harus mengendap-ngendap agar tidak ketahuan monster dadaupa. Lari salah jalan atau terlalu ribut bakal membuat perhatian monster makanya di misi ini sering gagal nah bagaimana cara menyelesaikan misi ini agar quest diona lancar ?

Cara Menghindari Monster Dadaupa Gorge Quest Diona


Bisa kalian lihat dalam misi diatas kita memanfaatkan rumput sebelum bergerak nah ini sangat pas karena monster di dadaupa ini mondar-mandir salah jalan kita langsung kedeteksi oleh monster di dekat kita. Terus lokasinya cukup sulit juga oh iya kalian jangan sampai salah arah ya, apalagi memanjat quest bakal gagal loh Tipsnya adalah sebagai berikut.

Tips Untuk Menghindari Monster Dadaupa 

  1. Gunakan Karakter Kecil Diona, Qiqi, Klee, atau lainnya
  2. Jangan sprint Usahakan untuk jalan biasa
  3. Jangan berjalan juga karena bakal lambat
  4. Manfaatkan Rumput
  5. Sabar dan ulangi jika gagal terus

Untuk Detailnya kalian bisa lihat melalui video kita di bawah ini bagaimana caranya agar bisa melewati monster ini. Yaps bisa di bilang Quest ini untuk membuat album terakhir karena untuk misi sebelumnya atau sesudahnya tidak terlalu sulit bagian menghindari monster ini yang agak ribet. Langsung lihat melalui youtube dan jangan lupa subcribe ya biar 1000K Sub.

Cara Menghindari Monster Dadaupa Gorge Quest Diona


Share with your friends