Cara Menyelesaikan Misi Orang Terperangkap di Amber Genshin Impact - RETUWIT

Senin, 05 Oktober 2020

Cara Menyelesaikan Misi Orang Terperangkap di Amber Genshin Impact

Quest ini masuk ke versi Archon Quest Mountain Shapper, yaps ada misi awal yang mengharuskan kita menyelamatkan orang yang terperang di dalam amber. Amber ini apa sih ? amber adalah batu mulia atau bisa kita sebut batu ali untuk misi ini ada banyak amber yang harus kita hancurkan. Yu kita langsung menuju area dari Quest dari Shatter the amber on the mountain road to save the trapped person.

Quest Menyelematkan Orang Yang terperangkap di amber

Perhatikan batuan yang berada di bawah tebing, nah ditandai dengan warna orange kita harus menghancurkan semua batu yang ada. Agar bisa melihat isi di dalamnya karena bisa saja lokasi batu amber ini berbeda dengan misi yang kita jalankan.

misi menyelamatkan orang amber

Coba kalian hancurkan semua amber yang berada di lokasi quest ini, meski tidak ada orangnya tapi ada hadiah kejutan yang bisa kita temukan, Seperti lootan atau daging untuk memasak. Nah ada beberapa tips yang mesti kalian lakukan untuk ke area Liyue ini :

Tips Menyelesaikan Misi Area Liyue

1. Gunakan Hero Element Bumi (Geo) Noell dll
2. Buka Tower Teleport agar lebih hemat waktu
3. Buka semua area yang masih tersembunyi

Di area Liyue ini kita membutuhkan Geo Sigil untuk nge-up level tower teleport. Terus fungsi dari tower ini untuk apa ? bisa memberikan Exp dan juga kecepatan heal saat karakter kita balik dari petempuran. Dengan begitu kita bisa menghemat food yang sudah kita masak. Untuk lengkapnya agar kalian lebih paham tentang misi dari Menyelamatkan orang yang terperangkap di amber ini silahkan tonton video youtube kita ya.

Quest Shatter the amber on the mountain road to save the trapped person



Share with your friends