Cara Menemukan Lokasi Witness Sigil Genshin Impact - RETUWIT

Selasa, 06 Oktober 2020

Cara Menemukan Lokasi Witness Sigil Genshin Impact

Masuk ke Quest dari Liyue lagi, nah kali ini ada sebuah misi dimana kita harus mencari lokasi dari Hantu kecil yang ada di dapur. Cerita awalnya kita diharuskan memasak di dapur area Liyue tapi saat masuk ada sebuah bayangan hantu kecil. Hantu ini pergi keluar dan hilang, tugas kita untuk mencari dimana lokasi dari Hantu kecil ini yu kita langsung ke topik pembahasan.

Cara Menemukan Lokasi Witness Sigil Genshin Impact

Witness Sigil merupakan nama dari sebuah quest, langkah pertama pastinya tidak sulit kok cukup melihat lukisan kemudian kita disuruh keluar dari hotel, Nah saat diluar ini yang bikin ribet karena kita harus mencari dimana view yang tepat untuk melihat witeness sigil.

Trik Mencari Lokasi Witness Sigil

1. Gunakan Elemental Sight
2. Usahakan Karakter kita di Tengah Area Quest
3. Lihat apa yang berbeda dari sekitarnya

Dari trik diatas akhirnya kita bisa memperhitungkan dimana letak quest ini, yaps quest ini berpusat pada 3 batu yang berada di area quest ini. Logo dari batu ini yang merupakan kuncinya dimana kita harus melihat secara tepat agar 3 batu yang memiliki simbol tersebut menjadi padu. Ini sasli kreatif banget ya untuk developer Genshin Impact serasa main tomb raider bener gak, yu kita lihat penampakan dari Misi Witness Sigil ini.

Lokasi Witness Sigil Elemental Sight

witness sigil genshin impact

Gambar diatas adalah proses dimana view kita di coba untuk melihat logo dari 3 baru tersebut, nah untuk membuka lokasinya cukup mudah kalian arahkan view dari karakter secara pelan-pelan agar di dapat sebuah logo yang sempurna dari witness sigil ini.

Witness Sigil Genshin Impact Quest Liyue


Share with your friends