Cara Bermain Event Money Printing Free Fire - RETUWIT

Kamis, 10 September 2020

Cara Bermain Event Money Printing Free Fire

Money Printing adalah event terbaru dari Money Heist yang rilis pada hari ini, di dalam event ini kita diharuskan untuk memproduksi uang sebanyak-banyaknya. Nanti uang yang kita dapatkan menjadi sebuah target miletsone dan tentu saja di dalam hadiah Milestone ini terdapat banyak hadiah gratis dan permanen juga, Mau tahu ? seperti apa sih cara main dari event Moner Printer ini.

Cara Bermain Event Money Printing Free Fire

Cara Bermain Event Money Printing Free Fire


Seperti yang kalian lihat pada gambar diatas sudah kita beri tanda bahwa untuk mendapatkan banyak produksi dari mesin printer ini ada beberapa cara yang harus kita lakukan. Untuk detial cara boost mesin ini adalah sebagai berikut :

Cara Boost Mesin Perinter Money Heist

1. Selesaikan Misi harian (booyah, kill, login dll)

2. Boost Mesin dengan Token Bensin (cara dapat token baca disini)

3. Invit Maximal 5 teman

Nah setelah kalian paham cara bermain dari event ini, terus cara mendapatkan hadiah dari event ini bagaimana ? hadiah event money printer ini berupa milestone dimana target tertinggi ada di 1 juta produksi untuk detailnya lihat daftar hadiah milestone di bawah ini.

Hadiah Milestone Event Money Printer Free Fire

Cara Bermain Event Money Printing Free Fire

Hadiah Milestone tertinggi ada di 1 juta produksi dengan grandprize sebuah skin panda Heist Permanen, jadi kesimpulannya kita wajib menyelesaikan misi harian, cari token dan juga invit teman kemudian semua cara tersebut kita manfaatkan untuk nge-boost mesin printer ini.

Tonton Juga Untuk Penjelasan Kita di Video



Share with your friends