Masalah Network Connection Error/Busy FF Update Patch 1.39.0 - RETUWIT

Rabu, 14 Agustus 2019

Masalah Network Connection Error/Busy FF Update Patch 1.39.0

Ok, kita temukan masalah di Free Fire patch update terbaru yaitu 1.39.0 sampai saat ini dan dari awal APK di rilis melalui Google play store. Baik login menggunakan Smartphone maupun Emulator atau PC kita mendapati masalah di Network Error atau Network Busy, sampai Connection time out ? mengapa demikian karena Server dan FF APK baru saja di Maintenance mungkin server dari FF sendiri belum stabil sehingga kita susah untuk login. Bisa login! tapi saat di lobby in-game kita hanya bisa melihat lobby kosong dan tanda jam berputar. Solusi dan harap bersabar :

Masalah Network Connection Error/Busy FF Update Patch 1.39.0


1. Tunggu sampai FF kembali berjalan Normal

2. Biasanya problem ini sering kita temukan di FF setelah maintenance sampai kasus Connection Time out

3. Bukan berarti APK atau apanya mungkin dari server yang belum stabil ya, jadi sabar aja dulu ya

Masalah Network Connection Error/Busy FF Update Patch 1.39.0
Screenshoot FF Smartphone Error Network

Nanti kita bakal update lagi jika FF kembali normal, sementara masih kita test di 2 device emulator dan smartphone agar mendapat update cepat tentang perbaikan di server ini. Ok untukinformasi selanjutnya kita bakal update di artikel ini ya. Patch 1.39.0 error server connection di dua device yaitu Smartphone dan Emulator berarti ini fix problem dari server FF itu sendiri ya.

Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya, jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends