Komisi Shopee Affiliate Video 2 Bulan - RETUWIT

Jumat, 01 Maret 2024

Komisi Shopee Affiliate Video 2 Bulan

Di akhir februari ini tepat 2 bulan menginjakan kaki di shopee affiliate video. Platform 2024 untuk para kreator yang mencari sesuap nasi dengan cara kreatif. Timbul pertanyaan berapa komisi shopee jika sudah 2 bulan bergabung ?

Ada beberapa faktor yang bisa menaikan jumlah komisi diantaranya :

1. Jumlah video semakin banyak semakin bagus, tapi bukan spam melainkan pure review atau story telling produk.
2. Komisi Extra, wajib bergbung dengan top kreator yang mana komisinya menjadi 10% keatas.
3. Pilih barang murah 50k atau mahal 50k keatas ? murah pasti auto borong tali komisi di ratusn rupiah. Barang 50k++ jarang yang beli tapi bakal auto komisi 7k keatas.

Nah setelah mengetahui suka duka di shopee video. Pasti ada pertanyaan dong berapa pendapatan shopee video affiliate jika sudah 2 bulan ? untuk kita sendiri yang mana menggunakan modal dan voucher produk sample. Keuntungan sementara alhamdulilah mencapai 1 jutaan, yaps jika kita bagi 2 perbulannya 500 ribu dengan produksi video gimana barang datang aja.

No 1 tetap belanja produk no 1, bila perlu pembuatan video perbulan 5 keatas dengan konsep dan model yang all out agar hasilnya aman. Yaps sejauh ini dengan berkarya di shopee video menjadi jalan tengah untuk membuat dapur ngebul nanti kita bakal share lagi jika menemukan hal baru lainnya.

Share with your friends