Minsitthar Revamp Mobile Legends Bagus Gak ? - RETUWIT

Kamis, 23 Maret 2023

Minsitthar Revamp Mobile Legends Bagus Gak ?

Minsitthar Revamp ? sebagai user Minsitthar kita bakal memberikan review jujur tentang kemampuan skill terbarunya. Pada dasarnya hero Minsitthar ini adalah hero semi tank yang bertugas sebagai roamer jika kita build di damage tidak akan terlalu kerasa. Skill yang paling berguna adalah skill 3 sebagai peng-disable skill lawan apa jadinya ketika Minsitthar Revamp ini muncul. Bagaimana review kita dari hasil test tadi ?

Minsitthar Revamp Mobile Legends Bagus Gak ?

Minsitthar Revamp Mobile Legends Bagus Gak ?
Minsitthar Revamp Mobile Legends Bagus Gak ?

Kita bakal membuat sebuah perbandingan dalam tulisan, bagaimana update terbaru dari Minsitthar ini. Yaps kita bahas secara sederhana saja menggunakan bahasa yang sederhana juga yu kita bakal lanjut ke detailnya.

Minsitthar Jadul :

  • Skill 1 : Narik Musuh 1 hero saja
  • Skill 2 : Stunt plus Minsitthar punya shield
  • Skill 3 : 4 bayangan bakal menghantam musuh random asal deket dengan kotak ulti

Minsitthar Revamp

  • Skill 1: Narik musuh bisa lebih dari 1 asal 1jalur
  • Skill 2 : Tameng plus tombak jadi ATK Speed nahan damage cuman dari depan
  • Skill 3 : Ulti 4 penjaga ngasih dmg dengan atk speed lebih ke pusat di tengah

Sebagai user Minsitthar nih ye, Minsitt yang di revamp ini bedanya skill 2 yang dulunya cc plus punya shield sekarang beda yaitu tameng tapi atk speed tombak ningkat. Skill 1 yang dulunya 1 hero sekarang bisa narik semua hero lawan bebas tuh ye. Lanjut skill 3 dulunya 4 sekawan bayangan random kemana aja sekarang berada di tengah dan nyerang ke pusat plus ada cc atk speed nambah juga. Enak mana ? kalo buat tank minsitthar dulu, kalo sekarang lebih ke damage dan clear minion pasti juara.

#minsitthar #minsittharbestbuild #minsitthargameplay #minsittharrevamp

Tambahan nih, passive minsitthar ini di dapatkan dari basic atk atau hit biasa totalnya 5 stack ini bakal memberikan physical damage. Dan memberikan stunt 0.8 detik nanti lihat pada video di bawah ya bakal ada efek cc passive dari Minsitthar ketika ultimate yang mana passivenya nyala. Nah kalo ditanya enakan mana revamp atau old ? untuk roamer mungkin yang dulu karena kita bisa kabur juga pake skill 2 stunt plus shield. Untuk sekarang clear minion dan damagenya lebih besar sih mungkin jadi exp plus disable hero kaya Joy, Alice dll.

Minsitthar Revamp Mobile Legends Bagus Gak ?



Share with your friends