Banner Karakter Genshin Impact 3.6 Phase 1 dan 2 - RETUWIT

Jumat, 31 Maret 2023

Banner Karakter Genshin Impact 3.6 Phase 1 dan 2

Banner Karakter Genshin Impact 3.6 Phase 1 dan 2, Banner karakter Genshin Impact plus weapon terbaru untuk Baizhu. Yaps pada versi 3.6 kali ini bakal ada 4 karakter yaitu Nahida, Nilou, Baizhu dan Kaveh dan tentunya versi phase 1 ini bakal di wakili oleh Nahida dan Nilou sedangkan di phase 2 kita bakal bertemu dengan Baizu dan Kaveh. Di 3.6 kita bakal bertemu dengan area baru Sumeru plus 2 boss yaitu dari Monster Naga Dendro dan Abyss Electro yang cukup kuat masih masuk ke dalam jajaran Weekly boss sumeru yu kita lihat detail banner phase karakter ini.

Banner Karakter Genshin Impact 3.6 Phase 1 dan 2

1. Banner Karakter Phase 1

Banner Karakter Phase 1
Banner Karakter Phase 1

Versi kali ini banner karakter di rilis bersama dengan kode redem jadi kita bisa langsung melihat bagaimana tampilannya sedangkan isi dari live stream fokus pada event dan mekanisme area baru Sumeru cukup lebih hemat space kan.

2. Banner Karakter Phase 2

Banner Karakter Phase 2
Banner Karakter Phase 2

Banner Karakter Phase 2 kita bakal memiliki Baizhu di bintang 5, kemudian di banner sebelahnya ada Ghanyu sedangkan karakter bintang 4 alias Kaveh bakal rilis bersama Baizhu yaps sepertinya Banner phase 2 ini yang bakal laku ya semoga kita dapat kan.

3. Weapon Signatur Baizhu

Weapon SIgnatur Baizhu
Weapon SIgnatur Baizhu

Weapon Signatur Baizhu alias Catalyst dengan nama Jadefall Splendor merupakan senjata Signature dari Baizhu lumayan mantap kan jangan lupa cek kode redem di postingan sebelumnya untuk bisa meredem 3 kode terbaru saat ini.

Share with your friends