Cara Menjadi Sepuh di Game Genshin Impact #Curcol - RETUWIT

Kamis, 05 Januari 2023

Cara Menjadi Sepuh di Game Genshin Impact #Curcol

Cara Menjadi Sepuh di Game Genshin Impact, Genshin Impact sudah berjalan selama 3 tahun. Untuk player baru mungkin bakalan menikmati eksplore area Mondstat, Liyue, Inazuma, ataupun Sumeru tapi bagi player lama ini sedikit membuat jenuh. Untuk player yang meng-icip ini game dari awal pas pertama rilis region Mondstat dan Liyue bakal lebih berkesan bisa di bilang merupakan Home kita, berbeda dengan Inazuma ataupun Sumeru yang memiliki quest long life evolution.

Cara Menjadi Sepuh di Game Genshin Impact

Cara Menjadi Sepuh di Game Genshin Impact
Cara Menjadi Sepuh di Game Genshin Impact

Pada dasarnya game ini menitik beratkan pada Upgrade Karakter (skill, talent, level), kemudian eksplorasi (quest, map, teleport dll), Spyral Abyss (Mungkin ini end game content entahlah). Terakhir adalah event yang mana event ini tidak menjadi patokan utama. Nah untuk kita yang sudah ratusan hari mengejar artefact dan Talent bakal merasa kok gini-gini aja ya? apakah ada keseruan lain? yu kita ulas dikit.

Cara Menjadi Sepuh di Game Genshin Impact #Curcol

  • Pahami alur story Quest Archon ini berat sih untuk yang baru yang udah lama pasti hafal di luar kepala
  • Pahami build dan baca tiap skill aktif pasif per-karakter
  • Pahami Artefact dan efek 2 Set dan 4 Set
  • Perkuat hero pegangan minimal one shoot udah jadi makanan
  • Selalu gunain background dari Spyral Abyss biar keren
Jadi apakah worth it AR 60 atau AR sepuh ini ? jika bertanya seperti itu yaps kita sendiri sudah mulai merasa jenuh dengan daily quest, buang resin, ataupun farming artefact. Itu hal yang rutin kita lakukan selama lebih dari 2 tahun bayangkan ? haha dan satu lagi artefact yang bersifat RNG ini bakal membuat titik jenuh untuk sebagian pemain apakah build kita sudah berdamage apakah sudah final ?

Region Sumeru bagi player yang sudah lama merupakan titik balik yang mana quest panjang ini membuat kita jarang ke sumeru. Nah makanya tidak aneh jika banyak player yang sering join coop hanya untuk membantu AR AR kecil atau sekedar join dan kill boss. Untuk masalah Spyral Abyss full star sudah bukan target lagi karena itu tergantung mood kan yang jelas floor 9-11 sudah pasti rata 3 star.


Share with your friends