Ambil Foto Objek Hewan Kecil Khas Inazuma - RETUWIT

Jumat, 08 April 2022

Ambil Foto Objek Hewan Kecil Khas Inazuma

Dalam Event Selesaikan Puisi tema persahabatan kita memerlukan objek foto jika di hari pertama adalah produk khas Inazuma untuk hari objeknya adalah hewan kecil. Yaps jika jumlah objek lebih dari 10 sih mungkin agak lumayan juga ya untungnya hanya 4 biji saja dalam 1 hari-nya. Contoh di hari petama Produk khas Inazuma Sea Ganoderma, Onikabuto, Sangopearl, Sakura Bloom. Nah jika produk ini lebih ke material character kan, berbeda dengan versi hewan kecil biasanya untuk food ataupun pembuatan ataupun untuk versi pot.

Update : Ambil 4 Foto Objek Produk Khas Mondstat

Ambil Foto Objek Hewan Kecil Khas Inazuma

1. General Crab

General Crab
General Crab

Tersebar hampir diseluruh area inazuma tepatnya di pantai kecil dimana ada area air apalagi yang agak luas pasti ada general crab. Meski cara respawanya cukup random dan jika kita kejar bakal menghilang juga.

2. Violet Ibis

Violet Ibis
Violet Ibis

Biasanya hewan kecil ini dekat dengan crab berada di garis pantai Inazuma coba cari di area bawah dekat shrine Yae Miko wah pastinya bakalan kehabisan deh untuk bintang kecil ini.

3. Kitsune

Kitsune
Kitsune

Kitsune sih sudah gak asing kan, jika daily misi di area dekat rumah Yoimiya pasti bakalan bertemu kan. Yaps karena lokasinya memang disini dimana pintu gerbang utama setelah area Ritou kan plus ketika masuk kita bakal di suguhi suasana kota Inazuma dan berbagai fitur Adventure Guild-nya.

4. Adorned Unagi

Adroned Unagi
Adorned Unagi

Belut laut Khas area dari Sangonomiya, nah jika terbang ke tengah dimana kita bisa menemukan Sangopearl bukan tidak mungkin Unagi biru ini bakal ditemukan. Beda dengan area Liyue jika disana kan warnanya coklat.

Ambil 4 Foto Objek Hewan Kecil Khas Inazuma



Share with your friends