Cari Cincin Taliesin Yang Dicuri - RETUWIT

Jumat, 08 April 2022

Cari Cincin Taliesin Yang Dicuri

Cari Cincin Taliesin Yang Dicuri, Quest Dunia kembali Ke Pemilik Aslinya, Chasm Liyue. Cari cincin Taliesin yang dicuri. Penyair Taliesin ingin meminta bantuanmu. Ternyata, cincin yang dia curi dari Weasel Thief telah dicuri lagi oleh sekelompok Weasel Thief lain . . . Jadi dalam Quest ini kita wajib mencari cincin nah ada semacam clue dalam buku catatan yang menjadi kunci terkuat mari kita simak dan beri penjelasan untuk setiap detail catatan.

Cari Cincin Taliesin Yang Dicuri

Cari Cincin Taliesin yang dicuri
Cari Cincin Taliesin yang dicuri

Panduan Weasel Thief

  • 12:00 - 23:59 Amateur Weasel Thief Memberi makan menahan kebiasan mereka yang tidak bisa diam
  • 02:00 - 11:59 Horder Weasel Thief Sebelum siang untuk latihan
  • 00:00 - 01:59 Golden Weasel Thief kamu hanya bisa memanggil dan memberik makan

Ada 3 zona waktu dari masing-masing waktu ini memiliki 3 jenis weasel thief berbeda. Gampangnya sih weasel thief ini mirip hewan kecil sejenis tikus yang sering menggali tanah ini sering kita jumpai di Liyue kan. Keterangan dari panduan yang kita baca 3 Jenis varian (wkwk jadi kaya ilmiah ya) yang berada di area ini Amateur, Horder, dan Golden. Nah dari ketiganya ini si Golden lah yang paling spesial waktu terbatas dan hanya bisa memanggil satu plus sangat lincah. Kunci keterangan ini ya karena jika mudah mana ada masuk ke dalam quest terus cara memanggilnya gimana dan mendapatkan cincin yang dicuri ?

Langkah Memanggil Golden Weasel Thief

Set Waktu ke Jam 00 Boleh lebih Dikit Juga
Set Waktu ke Jam 00 Boleh lebih Dikit Juga

Detail Cara Memanggil Golden Weasl Thief

  1. Berdiri diatas batu
  2. Set Jam ke 00:00 boleh lebih juga (ex: diatas kita menggunakan 00:02)
  3. Bersiul satu kali
  4. Kejar Golde Thief sampai dapat
  5. Gunakan normal attack
  6. Ambil Cincin
Sebetulnya setiap batu tulis, keterangan ataupun secarik kertas pada game Genshin memiliki Clue hanya saja kadang kita tidak menyadari atau karena banyaknya Quest kita jadi ingin nge-rush sebanyak-sebanyaknya. Nah mirip sama Quest ini sebenarnya mudah jika kita teliti kerasa sulit ketika kita gak lagi perhatiin mana clue dan mana sebuah keterangan jebakan.

Quest Selanjutnya:

Cari Cincin Taliesin Yang Dicuri



Share with your friends