AR 57 Genshin Impact Apa Yang Perlu di Persiapkan - RETUWIT

Kamis, 23 September 2021

AR 57 Genshin Impact Apa Yang Perlu di Persiapkan

Mencapai AR 57 untuk game Genshin Impact merupakan hal seru mengapa demikian ? karena ketika kita berada hampir di ujung AR Max (60) maka ada sedikit perasaan puas. Yaps jujur aja untuk sampai AR 55-56-57 itu bukanlah hal yang mudah karena kita harus mengumpulkan banyak Exp mulai dari Misi harian, Weekly, sampai dengan Quest-quest yang ada. Nah Sejatinya AR 57 ini tidak perlu persiapan matang karena di World 50 saja kita sudah di tempa dengan keadaan hard mulai dari Monster sampai dengan Elite Boss.

AR 57 Genshin Impact Apa Yang Perlu di Persiapkan

AR 57 Genshin Impact
AR 57 Genshin Impact

Gak terasa Genshin Impact sudah hampir 1 tahun atau tepatnya sih tanggal 28 September rilis di Indonesia all patform deh ya. Nah bulan depan merupakan tanggal dimana Genshin merayakan 1 tahunnya jika melihat dari awal rilis kemarin ya. Perjalanan AR 50-57 saja itu memakan waktu bisa jadi hampir 6 bulan atau 4 bulan kita gak itung secara detail sih. Karena untuk AR 5-40-50 mungkin masih bisa kita rush kok berapa minggu gitu tapi untuk 50 keatas harus itungan bulanan kan.

Hal Yang Perlu dipersiapkan Ketika Menginjak AR 57 Genshin Impact

  1. Persiapkan Mora karena Beberapa Hero sudah Max saatnya Save Mora 10 Juta keatas
  2. Targetkan 1 hero ketika ada Banner baru ini Untuk F2P Seperti kita
  3. Cek Kembali hero-hero yang ada untuk kebutuhan Abyss
  4. Coba rapihkan semua Hero mulai dari Artefact sampai Weapon
  5. Nikmatin dan jangan habiskan Chest

Yaps kalian pasti sudah menyadari hal ini ketika kita berada di AR 50 keatas Chest itu semakin langka tapi tertahan dengan hadirnya map map baru dan map tambahan kemarin. Karena jika tidak ada Quest kita hanya bermain Quest Daily dan Resin saja kan. Ok untuk detailnya silahkan lihat pada video kita di bawah ini ya.

AR 57 Genshin Impact Apa Yang Perlu di Persiapkan



Share with your friends