Server Maintenance Free Fire 29 Juli Sampai Jam Berapa ? Patch 3volution FF - RETUWIT

Selasa, 28 Juli 2020

Server Maintenance Free Fire 29 Juli Sampai Jam Berapa ? Patch 3volution FF

Ok besok adalah hari dimana Free Fire bakalan update besar-besaran, nah info resmi dari free fire maintenance ini sudah keluar. Free Fire bakal mulai progress perombakan FF mulai jam 9 siang besok! apakah akan lama ? pasti dong karena di Patch 3volution ini banyak banget update yang bakal ada terlebih FF mau anniversary kan mari kita bahas lebih detail tentang waktu Maintenance ini.

Server Maintenance Free Fire 29 Juli Sampai Jam Berapa ?

Di lihat dari jumlah update yang ada di Patch 3volution ini bisa jadi Free Fire bakal membuka Server pada sore, atau jika seperti yang dulu FF akan buka lagi setelah magrib masih ingatkah kalian saat maintenance besar seperti penambahan Graveyard, atau gak penambahan dari Map Purgatory pertama kali lihat gambar di bawah ini untuk lebih detailnya.

Patch Update 3volution Free Fire Maintenance 29 Juli 2020

Server Maintenance Free Fire 29 Juli Sampai Jam Berapa ? Patch 3volution FF


Fitur Patch 3volution Free Fire :

1. Remasted Bermuda
2. AUG
3. Karakter Baru
4. Grafik Lebih HD (sepertinya)
5. Mr Waggor

nah untuk kalian yang belum tahu kita sudah bahas tentang fitur terbaru di Patch evolution ini silahkan baca di artikel sebelumnya dalam (Fitur Terbaru FF patch 3evolution 29 Juli) kita sudah tidak sabar untuk melihat Free Fire makin HD. Karena nukan hanya event Anniversary yang kita tunggu adalah hadirnya Free Fire versi HD yang ada dalam Advance server kemarin ada 3 setingan khusus selain Shadow dan High FPS.

Follow sosial media kita untuk info terbaru seputar Free Fire

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends