Jadwal Rilis Super Mecha Champions Battleroyale Android Netease - RETUWIT

Senin, 27 Mei 2019

Jadwal Rilis Super Mecha Champions Battleroyale Android Netease

Guys, kita punya kabar baik untuk kamu para pencinta game wibu kita bakalan kedatangan tamu, yaitu di rilisnya game Super Mecha Champions dalam waktu dekat ini. Sebelum ulas tentang tanggal mainnya ada baiknya kita obrolin dulu game Mecha Kaya gimana ? Mecha Champions adalah satu game mobile dengan genre battleroyale atau last man standing. Tapi di game Mecha ini kita bakal di suguhi konsep full anime, dari karakter sampai suaranya pokonya kawai deh ya, nanti kita bakal jajal game ini full.

Jadwal Rilis Super Mecha Champions Battleroyale Android Netease


 Balik ke poin penting, setelah kalian mengetahui apa itu game Mecha ini, so this time to know kapan game ini rilis, region mana saja ? jam berapa ? :

Tanggal Rilis : 28 Mei 2019
Jam : 10:00 (UTC+8)
Region : Taiwan, Hongkong, SEA
Platform : Android
Official FB : FB

Yaps bagi kalian player Indonesia UTC+8 atau waktu china jam 10:00 pagi berarti jika di convert ke jam kita, game ini bakal rilis tepat pukul 09:00 pagi. Jadi silahkan tunggu untuk rilisnya besok pagi ya, biasanya cukup satu jam atau 2 jam downloadan bagai deras banget mirip VNGames yang rilis OBT kemarin. Jangan khawatir gak bakalan full karena Mecha di rilis versi official. OK, jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar jangan lupa untuk follow atau like social media kita ya :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT

Share with your friends