Gambar Semua Senjata Shotgun Free Fire Terbaru PNG Transparan - RETUWIT

Jumat, 26 April 2019

Gambar Semua Senjata Shotgun Free Fire Terbaru PNG Transparan

Selain jarak menengah dan Jauh game Free Fire merupakan game Battleroyale yang mengandalakan gamepay brust. Bukan selinap menyelinap tapi lang cap cus. Tidak bijak jika kita belum bahas King Of Close range Weapon di game ini. Mungkin kalian adalah pengguna setia tipe-tipe senjata ini karena close range memiliki meta terpenting saat kita push atau mengalahkan lawan-lawan saat medan tempur. Ok mari kita bahas lebih lanjut tentang semua Senjata Close range di game free fire :

1. SPAS12


Gambar Semua Senjata Shotgun Free Fire Terbaru PNG Transaparan


Senjata terbaru yang di rilis oleh garena mewakili untuk tipe weapon close range, spas memiliki fire rate speed tinggi meskipun dalam kelas shotgun jumlah peluru maksimalnya adalah 8 dengan penambahan attacment magazine level 3. Senjata ini cukup diminati oleh semua player Free Fire karena daya gempur cukup membuat musuh kewalahan tapi untuk damage masih buyar tidak seperti pendahulunya.

2. M1014


Gambar Semua Senjata Shotgun Free Fire Terbaru PNG Transaparan


Shotgun jadul yang pertama kali dirilis oleh garena memiliki daya gempur maksimal meskipun fire rate speed masih unggul spas12 tapi untuk damage shotgun ini mampu meberikan efek maksimal kepada musuh. Cocok digunakan untuk para Jump Shooter, kelemahannya jumlah peluru sedikit dengan sedikit teknik shotgun ini mampu meratakan satu squad ya dan satu lagi jarak yang diperlukan shotgun ini haruslah sangat dekat agar damage yang masuk menjadi full.

3. M1873


Gambar Semua Senjata Shotgun Free Fire Terbaru PNG Transaparan


Meskipun shotgun kecil ini masuk weapon secondary atau sekelas dengan pistol, tapi kalian mungkin sudah hafal bahwa damage dari M1873 setara dengan shotgun biasa M1014. Jarak harus dekat jumlah peluru yang hanya berjumlah 2 unit setiap reload menjadi kelemahannya tapi itu tergantikan karena dengan ukuran kecil respomse agility dari karakter kita bakalan lebih lincah.

4. M1887

Senajta terkuat SG terbaru yang berhasil mengalahkan senjata SG lainnya, meski hanya 2 peluru tapi senjata ini memilliki rate HS tinggi makanya tidak heran M1887 atau SG putar banyak digunakan dibanding M1014 untuk saat ini.

5. MAG7



Senjata terbaru Free Fire dengan model tercanggih dari SPAS15 nah Mag7 ini buka dari jarak ataupun dari jumpshoot melainkan Fire rate. Pelurunya bisa langsung menghantam musuh dengan cepat yaps bisa dibilang versi upgrade dari Spas15.

Itulah 3 shotgun favorit yang bisa kalian kombinasikan dengan senjata AR, atau AWP. Bisa Spas12 dengan SCAR ataupun Famas 3 senjata ini memiliki nilai netral kika kita mix and match atau jika kalian terdesak karena limitasi tempat lootingan shotgun ini masih bisa digunakan untuk senjata Semi Sniper ataupun Submachine sekalipun. OK ya sampai disini tentang tulisan close range weapon di game free fire jangan lupa sub chanel Youtube RETUWIT karena kita bakalan update informasi game-game terbaru.


Source image : ff.garena.com

Share with your friends