Semua Anggota Hexenzirkel Genshin Impact Alice dan Penyihir - RETUWIT

Selasa, 07 Maret 2023

Semua Anggota Hexenzirkel Genshin Impact Alice dan Penyihir

Hexenzirkel Genshin Impact Alice dan Penyihir, terungkap siapa NPC yang hadir dalam event windblume kali ini yaitu Scarlett. Scarlett meurupakan murid seorang J yang mana pada masanya keluar dari Hexenzirkel karena menikah. Nah bisa kita lihat juga Scarlett ini memiliki desain dari Snezhnaya atau mirip area Rusia kan. Windblume kali ini mengupas lebih dalam tentang kisah dari Alice meski Alice ini masih bisa berbicara karena kekuatan sihirnya. Yu kita bahas lebih lanjut tentang Hexenzirkel ini:

Hexenzirkel Genshin Impact Alice dan Penyihir

Hexenzirkel
Hexenzirkel

Anggota Hexenzirkel :

R : "Gold" Rhinedottir bunga yang tidak ada di dunia ini mengacu pada bunga yang tidak tumbuh secara alamai.  "Kalau ada di dunia ini yang bisa mencipatakan bunga yang belum pernah ada, itu pasti dia. Sang peneliti dari Khaenriah berhasil menciptakan Durin dan Albedo Wow kan!

Bunga Yang tidak pernah ada di dunia
Bunga Yang tidak pernah ada di dunia

N : Nicole "pemandu yang tidak pernah tersesat" wanita yang mempelajari arah dan aturan yang ada di dunia ini. Seperti peramal dia hanya berbicara untuk memandu mereka menuju kebenaran ketika dunia ini  mengalami perubahan.

Saat Investigasi Scaramouche
Saat Investigasi Scaramouche

A : Alice "Dia yang tidak pernah bersaksi dusta" selalu menyukai mereka yang tulus dan jujur. Guru Mona Ibu Klee dan Bibi dari Albedo dan masih selalu show off ketika event Windblume.

Alice A Hexenzirkel
Alice A Hexenzirkel

M : "Legenda yang tak berkesudahan" Seoarang penulis Legendaris dari Mondstat yang mampu menyihir dengan tulisa-tulisannya.

M Sang Penulis
M Sang Penulis

J : J merupakan Manusia Fana tapi akhirnya meninggalkan gelarnya untuk murid dan pengikutnya. Salah satu muridnya adalah Scarlett sepertinya dari Snezhnaya. J ini keluar dari Hexenzirkel karena menikah di kampung halamannya sejauh ini seperti Snezhnaya kan.

Scarlett Salah satu Murid J
Scarlett Salah satu Murid J

Total yang diungkap dalam Story Windblume ini ada 5, terdiri dari R N A M dan J meski logi diawal memperlihatkan 8 simbol. Nah jika mengacu pada kursi pertemuan Alice total kursi yang ada adalah 7 jumlah ini sama dengan yang ada dalam kisah story setelah logo Hexenzirkel. Nah sekuat itu pastinya para Hexenzirkel mampu membuat Durin Naga raksasa, kemudian mampu menantang Archon Anemo. Pastinya Hexenzirkel ini bakal masuk Quest story BTW para anggotanya bukan cuman dari Mondstat, wow keren kan.

Hexezirkel Full Story



Share with your friends