MLBB Esport 2023 Road Map Fokus M5 - RETUWIT

Minggu, 15 Januari 2023

MLBB Esport 2023 Road Map Fokus M5

 MLBB Esport 2023 Road Map Fokus M5

Mobile Legends Esports
MLBB ROAD MAP 2023 / Mobile Legends Esports

M5 bakal diadakan pada bulan Desember 2023 jadi ada sekitar 10 bulan tugas untuk team Indonesia agar berbenah diri. Ini adalah fakta view yang ada dalam turnamen Mobile Legends memang sedikit banyak karena pengaruh tim Indonesia, nah bulan Maret nanti adalah MPL season 11 sepertinya kemudian disusul dengan MPL season 12 pada bulan Agustus plus itu merupakan jalur untuk tuket M5. Tim manakah yang bakal improve di tahun ini ?

MPL S11 dan S12 jadi ajang untuk berbenah diri

  • Evos - Dengan roster baru dan pemenang IESF bisa jadi salah satu kandidat terkuat
  • Geek Fam - Kemampuannya bisa bersaing terbukti di MPLI cukup GG
  • Aura Fire - Kombinasi dan Meta unik jadi salah satu team yang kita idamkan masuk M5

Dari pencapaian team Indonesia di M4 yang baru saja berakhir bisa kita lihat jenjang perbedaan dari segi gameplay dan sistem draft pick. Tim PH sangatlah melihat potensi bahaya dan dengan cepat repect ban itulah koentji meski terkait macro dan micro juga jadi hal yang perlu kita perhatikan. Disiplin dan teamwork yang rapi tim PH sekali lagi, sampai saat ini itulah koenjti yang menjadikan PH terkuat di level dunia.

ONIC dan RRQ perlu bebenah diri, bukan lagi tentang piala lokal MPL tapi target di 10 bulan ini haruslah fokus pada M5 apakah bakal ada perombakan roster ? pergantian pelatih masuknya pemain baru ? bisa saja itu terjadi. Tapi memang yang kita idamkan ada 3 team diatas yang melalukan improve sebelum M4 kemarin apakah bisa membuktikan di MPL season depan ?

Share with your friends