Jadwal Playoff Bracket Update MPL ID Season 9 - RETUWIT

Minggu, 10 April 2022

Jadwal Playoff Bracket Update MPL ID Season 9

Jadwal Playoff MPL ID Season 9 Update, bracket update telah rilis 6 team berhak masuk menuju babak playoff. Dan NT untuk 2 team masih ada season depan tetap semangat, di match akhir untuk regular season kita menemukan match berkelass dari ONIC VS AE, ternyata AE menjadi lebih stronger saat di babak akhir regular ini terbukti dari match ini, nah meski begitu hanya satu masalah yaitu terjadi blunder berkali-kali yang membuat eksekusi akhir menjadi gagal. Semoga nanti di playoff perform dari AE lebih maksimal yu kita penasaran kan mana aja tim yang masuk playoff ?

Jadwal Playoff Bracket Update MPL ID Season 9

Klasmen Akhir Regular Season

Klasmen Akhir Regular Season
Klasmen Akhir Regular Season

Peringkat 1-6 sudah pasti fix masuk ke playoff ONIC dan RRQ menjadi 2 team yang berada di upper bracket dengan begitu masih bisa menunggu hasil match pada game 1. RBL dan GEEK harus puas berada di zona merah dan tidak bisa mengikuti babak selanjutnya tetap semangat ya, RBL hampir saja masuk playoff tuh potensi-nya cukup besar. Sedangkan Geek mungkin harus meracik lagi strategi untuk persiapan next season yu kita bakal cek bracket update dan jadwal detail playoff.

Bracket Update dan Jadwal Playoff MPL ID S9

Bracket Update MPL ID Playoff S9
Bracket Update MPL ID Playoff S9

Jadwal Playoff MPL ID S9

21 APRIL 2022

  • Match 1 AURA VS BTR 14:00 WIB
  • Match 2 EVOS VS AE 18:30 WIB

22 APRIL 2022

  • Match 3 ONIC VS TBC 14:00 WIB
  • Match 4 RRQ VS TBC 18:30 WIB

23 APRIL 2022

  • Match 5 TBC VS TBC 14:00 WIB (Lower Bracket)
  • Match 6 TBC VS TBC 18:30 WIB (Final Upper Bracket

24 APRIL 2022

  • Match 7 TBC VS TBC 11:30 WIB (Final Lower Bracket)
  • Match 8 TBC VS TBC 16:00 WIB (Grand Final)

Tim manakah yang akan membawa piala untuk MPL ID S9 ini ? RRQ, ONIC saat ini masih sangat kuat tapi di sisi lain ada AURA, EVOS, BTR dan AE meski ke 4 team ini akan VS terlebih dahulu sebelum bertemu dengan top 1 2 regular season. Bisakah AURA melaju mulus ? semoga ada kejutan dari semua team yang bisa membuat kita enjoy menikmati setiap match-nya. Terbukti game hari ini dan kemarin antara RRQ VS RBL cukup dan sangat-sangat epic, wah penasaran kan kita tunggu saja minggu depan depannya lagi untuk babak playoff ini.

Source : MPL ID Indonesia

Share with your friends