Ambil 4 Foto Objek Produk Khas Mondstat - RETUWIT

Sabtu, 09 April 2022

Ambil 4 Foto Objek Produk Khas Mondstat

Ambil Foto Objek Produk Khas Mondstat, untuk mondstat mungkin tidak terlalu susah nah untuk bocoran tipis-tipis item produk khas mondstat biasanya untuk material karakter diantaranya Jamur Mondstat Philanemo Mushroom, Valberry Lisa, Calla Lily, dan lain sebagainya. Tapi jika mengalami kesulitan tenang kita akan sertakan beberapa produk khas mondstat. Yu kita cari tahu item menarik dari Negeri Arcon Anemo ini!

Ambil 4 Foto Objek Produk Khas Mondstat 

1. Windwheel Aster

Windwheel Aster
Windwheel Aster

Windwheel Aster tersebar di Area Windrise yaps meski mirip rumput tapi item ini untuk material karakter loh, tidak ada di tempat lain dan hanya di area Mondstat Windrise saja.

2. Small Lamp Grass

Small Lamp Grass
Small Lamp Grass

Tersebar di area Wolvendom cukup banyak, nah jika kalian sering melawan Cryo Regisvine tepat di sebelah bawah ada semacam bangunan rusak disitu terdapat pula tanaman ini, Kalo tidak salah ini meruapakan material Kaeya dan Fischl ya ?

3. Wolfhook

Wolfhook
Wolfhook

Material khusus Razor nih, yaps jika kita perhatikan sih tidak ada Karakter lain yang menggunakan item ini selebihnya untuk Quest kan. Area pencariannya pasti dekat Boss Wolf Wolvendom 

4. Dandelion Seed

Dandelion Seed
Dandelion Seed

Ditemukan di gerbang Mondstat dan di semua area Mondstat karena Dandelion ini letaknya random hanya 1 sampai 3 biji saja. Karakter yang menggunakan bunga ini adalah Mba Jean Grand Master Knight Favonius.

5. Cecilia

Cecilia
Cecilia

Ini produk khas mondstat yang paling khas karena area-nya ini cukuplah strategis di pucuk dan dataran tertinggi untuk mondstat. Makanya tidak aneh jika Cecilia sangat langka setiap item bakal respawn 3 hari sekali ya jika di farm teman makanya kita wajib menunggu 3 hari.

Ambil 4 Foto Objek Produk Khas Mondstat 



Share with your friends