Rahasia Erebos Tantangan Yachimatahiko dan Kunado Enkanomiya - RETUWIT

Kamis, 06 Januari 2022

Rahasia Erebos Tantangan Yachimatahiko dan Kunado Enkanomiya

 Untuk men-trigger Quest World ini kita harus menemui Eboshi yang berada di area Serpent Hearth Enkanomiya. Nah nantinya dia bakal memberikan 3 tantangan dua tantangan Yachimatahiko 1 tantangan kunado apa sih perbedaan dari kedua tantangan ini. Untuk versi Yachimatahiko kita harus mencari 3 4 sumber api biru kumpulkan kemudian kita laporkan kepada bayangan yang ada di depan gerbang. Untuk versi Kunado ini lebih simple kita hanya perlu mengalahkan musuh, nah tapi musuhnya bukan kaleng-kakeng mulai dari monster biasa sampai Abyss Lector yang biasa berada di Abyssal Floor 11.

Rahasia Erebos Tantangan Yachimatahiko dan Kunado Enkanomiya

1. Trigger Quest Dengan Menemui Eboshi

Eboshi Rahasia Erebos
Eboshi Rahasia Erebos

Setelah menemui NPC ini langkah selanjutnya kalian akan diberikan 3 tantangan yaps Yachimatahiko dan Kunado selesaikan semua tantangan ini tanpa satupun yang terlewat. Nah detailnya untuk setiap tantangan lihat pada langkah berikut ini.

Tantangan Erebos
Tantangan Erebos

NOTE : Setiap tantangan di dalam Quest World Erebos ini kita diharuskan untuk mengalahkan musuh di danau kemudian gunakan gerombolan ikan agar bisa terbang keatas. Mirip dengan area lubang hita menuju Abyssal di Mondstat nah langkah selanjutnya ikuti dan tentunya pada versi Yachimatahiko tentang pengumpulan gerbang api biru.

A. Tantangan Yachimatahiko 1

Lokasi Api ini tersebar di setiap atas bangunan, nah bisa kita bilang untuk lokasi 1 Yachimatahiko ini masih aman kok belum ada mekanisme yang berarti cukup cari dan temukan gerbang api. Nah diawalpun sudah diberikan clue dimana saja lokasi dari gerbang api ini.

Api Gerbang Tinggi
Api Gerbang Tinggi

B. Tantangan Yachimatahiko 2

Untuk bagian 2 ini sedikit agak ribet karena kita memerlukan mekanisme Evernight dan Whitenight tapi tenang saja kita sudah membuat rangkuman agar Quest ini lebih mudah. Nah mari kita lanjutkan ke point pentingnya, seperti diawal dimana kita harus mengalahkan monster dan gunakan ikan untuk menuju lubang hitam di udara.

Lokasi Api 1

Gunakan Skill karakter semacam Geo Construct dari MC atau Skill Anemo seperti Venti, pokonya apapun heronya gunakan skill semacam itu jika tidak ada bisa juga cari tebing tinggi kemudian di tandai di map agar terbang kita tetap terarah.

Lokasi Api 1 Gunakan Skill Karakter
Lokasi Api 1 Gunakan Skill Karakter

Lokasi Api 2

Untuk lokasi 2 ini di atas bangunan ada sebuah mekanisme Evernight dan Whitenight rubah ke siang atau whitenight. Aktifkan mekanisme tersebut menggunakan element Geo nantinya gerbang akan terbuka tinggal kita ambil gerbang api biru tersebut.

Mekanisme Geo Lokasi Api 2

Lokasi Api 3

Masih di Mekanisme Siang malam yang diatas ini sekarang ubah ke mode malam kemudian lihat di sebelah kiri ada sebuah mekanisme yang hanya bisa aktif pada malam hari. Aktifkan nantinya gerbang akan terbuka di sebelah kanan.

Evernight Dan Mekanisme Malam Lokasi 3
Evernight Dan Mekanisme Malam Lokasi 3

Lokasi Api 4

Untuk lokasi terakhir ini tinggal nyalakan mekanisme, nah karena modenya sudah malam atau Evernight tinggal kita gunakan Geo saja aman kok. Inilah lokasi api yang ke 4 setelah mendapatkan 4 api baru kita berbicara dengan bayangan yang tadi bertemu di awal misi.

Lokasi ke 4 Mekanisme Geo
Lokasi ke 4 Mekanisme Geo

C. Tantangan Kunado

Tantangan Kunado ini lebih aman dan nyantay karena kita hanya perlu Pyro untuk menyalakan Obor, nantinya musuh bakal keluar. Yaps kalahkan musuh tapi di akhir ada versi dari Abyss Lector dengan Element Hydro masih aman kok jika sudah finish tinggal kita ambil semua gerbang api biru yang ada di tower-tower karena semua lokasi di 1 tempat.

Mekanisme Obor Api Tantangan Kunado
Mekanisme Obor Api Tantangan Kunado

Nah karena versi Kunado ini tidak membutuhkan Kejelian melainkan sekuat apa hero party kita masih aman nih. Yang jelas ada musuh abyss lecrot hydro yang cukup mejengkelkan di akhir jangan lupa membawa Cryo sebagai pengikat gerakan dari Abyss Hydro ini. Ok untuk lengkapnya silahkan lihat pada video di bawah ini,

Rahasia Erebos Tantangan Yachimatahiko dan Kunado Enkanomiya



Update ALL Setiap Quest Walkthrough Enkanomiya :

  1. Selidiki Pintu Besar dan Cari Sara Untuk Melanjutkannya (Key Of The Moon-Bathed Deep)
  2. Investigate the rear of The Library and Solve the puzzle, Selidiki Bagian Belakang Perpustakaan dan Pecahkan teka-tekinya
  3. The subterranea Trials of Drake and SerpentGather the three Fragments, Ujian Bawah Tanah Naga dan UlarKumpulkan ketiga Pecahannya
  4. Antigonus Enkanomiya Cari Antei Antigonus Look For Antei
  5. Apa Fungsi Dari Key Sigil Enkanomiya Genshin Impact
  6. Rahasia Erebos Tantangan Yachimatahiko dan Kunado
  7. Berikan Sango Pearl Ke Hadapan 7 Nisan Kerajaan
  8. Kumpulkan Kelima Buku Yang Hilang Koleksi Naga dan Ular
  9. Cara Membuka Chest Pulau Kecil Dekat The Serpent Heart
  10. Cara Membuka Chest Evernight Temple Area Barrier
  11. Cara Membuka Gerbang di Area The Serpent's Heart
  12. Quest Akashi Evernight Temple Silahkan Maju Kalo Berani

Share with your friends