Size Update Pra-Unduh Genshin Impact 2.2 Android PC - RETUWIT

Senin, 11 Oktober 2021

Size Update Pra-Unduh Genshin Impact 2.2 Android PC

Size Update Genshin Impact 2.2 Android PC, atau size pra-unduh Genshin Impact 2.2 di versi ini kita akan memasuki area baru dari Inazuma dengan hadirnya 2 rerun banner hero Childe dan Hutao plus karakter bintang 4 Thoma bagaimana sih jalan cerita dari Archon atau di 2.2 bakal ada area menuju Sumeru entahlah masih belum ada info yang menarik sih. Tapi untuk kalian yang ingin update ini bisa menjadi acuan berapa size pra-unduh 2.2 hari ini.

Size Update Genshin Impact 2.2 Android

Size Update Genshin Impact 2.2 Android

Untuk Android sendiri size update kali ini sekitaran 3.80 GB tapi ini masih bisa berubah loh tergantung specs, atau voice over yang ada semakin banyak Voice maka size bakal lebih gajah lagi. Nah untuk detailnya bagian pc silahkan lihat di bawah ya.

Size Update Genshin Impact 2.2 PC

size update 2.2 Genshin PC

Untuk di PC sendiri size kali ini disekitaran 5.80GB atau 6GB, nah ini lumayan dan tidak terlalu besar kok masih aman. Terbukti area baru tsurumi island ini tidak terlalu memiliki banyak pulau masih kemungkinan ya.

Note : Size disini kemungkinan beragam antara device 1 dengan yang lain baik itu IOS, Android ataupun PC. Karena Voice bahasa lain bisa menjadi cikal bakal gedenya update pra-unduh dalam setiap update.

Waktu Maintenance 2.2 Genshin Impact

〓 Waktu Update 〓
Maintenance update dimulai pada 2021/10/13 06:00 (UTC+8) dan diperkirakan berlangsung selama 5 jam.

Detail Size Update Android PC




Share with your friends