Cara Mendapatkan Token Blue City dan Green City Ngabuburit FF - RETUWIT

Senin, 19 April 2021

Cara Mendapatkan Token Blue City dan Green City Ngabuburit FF

 Di event terbaru Ramadhan Free Fire ini kedatang sub event lagi nih yaitu event Booyah Ngabuburit dimana semua event yang ada ini berbeda dengan token yang kemarin. Kita butuh 3 jenis token untuk booyah ngabuburit ini yaitu token Blue City, Green City dan token Arabian Sword. Tapi untuk Arabian Sword masih belum ya, untuk hari ini tanggal 19 April kita wajib fokus ke token Blue city cari token sebanyak-banyaknya. Yu kita cari tahu detail dari token Blue City dan Green City ini baca dengan detail dan cek tanggal event di in-game.

Cara Mendapatkan Token Blue City dan Green City Ngabuburit FF

1. Cara Mendapatkan Token Blue City Free Fire

Oasis Ramadhan Box

Versi token Blue City ini bisa kita dapatkan selesai Aftermatch drop atau main dulu baru dapat token kemudian. Tapi ini berbeda loh karena token tidak langsung melainkan kita akan dapat sebuah Oasis Ramadhan Box dan hadiahnya ini bermacam-macam mulai dari tokeb Blue City samapai yang lainnya silahkan lihat detailnya pada video nanti.

2. Cara Mendapatkan Token Green City Free Fire

token Green City

Token Green City bisa kita dapatkan pada saat peak day Mission yaitu tanggal 1 Mei 2021, dimana misi untuk mendapatkan token adalah dengan bermain selama 15 Game. Ini tidak sulit karena untuk token Green City kita hanya butuh satu biji saja. Yu kita lanjut untuk fungsi token ini buat apa sih ?

3. Fungsi Token Blue City dan Green City FF

token Green City dan Blue City FF

Token ini bakal kita tukarkan dengan bundle dari Mafia Dragon dimana totalnya untuk Blue City sebanyak 40 Unit sedangkan untuk Green City 1 unit saja. Bundle ini mantap dan permanen dan jika kalian perhatikan bundle ini ada versi senjatanya loh silahkan baca di (bocoran skin senjata terbaru FF Thomspon dan M82B). Ok bagaimana menurut kalian tentang event ini ? nanti kita bakal bahas lagi tentang event token arabian sword ya untuk versi web eventnya.

Cara Mendapatkan Token Green City dan Blue City Via Youtube


Share with your friends