Cara Bermain Web Event Glory For Ramadhan Free Fire - RETUWIT

Senin, 19 April 2021

Cara Bermain Web Event Glory For Ramadhan Free Fire

 Web event terbaru Glory For ramadhan adalah salah satu web event yang memiliki jenis faksi, mungkin jika kalian ingat faksi ini berada di versi Harbringer dulu ya. Tapi untuk kali ini versinya Puasa dimana saat memasuki web event kita akan memiliih entah itu jujur, disiplin, sabar, beriman dan lain-lain. Terus bagaimana sih cara bermain web event ini apakah kita perlu token atau tidak ? cara mengumpulkan poinnya bagaimana ?

Cara Bermain Web Event Glory For Ramadhan Free Fire

1. Cara Mengumpulkan Poin Glory Ramadhan

Poin Glory FF Ramadhan Web Event

Poin ini bisa kita kumpulkan dengan berbagi cara yang pasti setiap harinya poin akan di perbaharui, untuk misi harian ini jumlahnya 100-200 poin makanya ini wjaib untuk kita selesaikan. Nah detailnya cara mendapatkan poin adalah sebagai berikut :

  • Booyah 50 Poin
  • Kill 20 Poin Per 1 kill
  • Undang Teman 5 Kill
  • Misi Harian 100-200 Poin

2. Hadiah Milestone Personal

hadiah milstone personal

Hadiah diatas ini bisa kita dapatkan dengan mengumpulkan poin pada cara 1, nah ada yang harus kalian perhatikan bahwa 3000 poin dan 1500 poin hadiah membutuhkan token arabian sword. Jadi ketika peak day kita wajib mengambil token tersebut ya.

3. Hadiah Top 100 Ranking Faksi


Tidak hanya hadiah personal tapi kita juga bisa mendapatkan hadiah tambahan ketika kita menjadi top 1000 untuk setiap pemain tertinggi dalam faksi kalian bebas memilih 3 senjata diatas apakah AN94, AWM, ataukah M4A1 tapi syaratnya berat harus top 1000 ya kan.

4. Hadiah Juara Faksi Pemenang


Kalian juga bisa mendapatkan hadiah tambahan jika faksi kalian menang nah untuk itu, silahakan pilih faksi yang terbanyak karena jika kita tidak top 100 lumayan ada hadiah tambahan juga. Terus jika faksi dan top 1000 tidak tercapai berrati target kalian adalah milestone personal ya.

Detailnya Via Youtube tentang Web Event For Glory Ini



Share with your friends