Weapon Royale Terbaru Mp5 Champion Boxer Free Fire - RETUWIT

Sabtu, 26 September 2020

Weapon Royale Terbaru Mp5 Champion Boxer Free Fire

Hari ini telah rilis Mp5 Weapon Royale, nah karena ini bukan merupakan server Indonesia pastinya untuk rilis di region Indo agak lambat. Yap jika kalian perhatikan beberapa bundle, skin weapon dan semua yang baru itu untuk versi region ID agak lambat sedikit. Makanya jangan heran jika di server Indo rilis skin baru padahal di region lain sudah ada 1 minggu yang lalu.

Weapon Royale Terbaru Mp5 Champion Boxer Free Fire

Weapon Royale Terbaru Mp5 Champion Boxer Free Fire

Mp5 Champion Boxer merupakan skin terbaru dari weapon royale, akhirnya Mp5 memiliki skin legendaries. Masih di dalam tema Champion boxer mungkin untuk bulan ini tema yang sedang berjalan adalah boxer terbukti dari beberapa bundle dan skin weapon semuanya serba boxer kan. Apa sih kelebihan atau stats dari Mp5 Champion Boxer ini ?

Mp5 Champion Boxer Statistik
  1. Damage +2
  2. Magazine +1
  3. Reload Speed -1
Untuk kalian yang pengen lihat detail dari skin Mp5 Champion Boxer ini silahkan menuju ke Youtube kita di bawah ini. Skin legendary dengan efek saat kill plus ketika di bawah mengeluarkan efek visul berwarna kuning juga.


Ok jangan lupa follow dan like sosial media kita agar dapat informasi terbaru seputar skin, bundle ataupun bocoran event lainnya. Kunjungi fb dan IG juga agar dapat info terbaru plus cepat tanpa perlu membuka page 1 2 dan 3.

Share with your friends