Incubator Spirit Overseer Rilis Besok Ada Event Top Up Gass - RETUWIT

Sabtu, 12 September 2020

Incubator Spirit Overseer Rilis Besok Ada Event Top Up Gass

Bundle Incubator terbaru untuk Free Fire Original Server adalah Bundle Spirit Overseer, nah bundle ini model bundle Jepang seperti yang sudah kita bahas beberapa hari yang lalu dengan bocoran singkat di Youtube Community kita. Selain dengan hadirnya Incubator terbaru ada juga event top up seperti bisa ini jadi sbeuah habitually buat FF dimana ada bundle Incubator baru maka Event Top Up Blueprint bakal hadir juga.

Tampilan Salah Satu Bundle Incubator Spirit Overseer

Incubator Spirit Overseer Rilis Besok Ada Event Top Up Gass
image : Free Fire Official

Salah satu bundle terbaik yang rilis dalam event Money Heist, tapi ini duluar event ya yang pasti bundle ini satu paket dengan skin Katana Spirit Overseer yang dulu telah hadir. Ada beberpa versi bundle juga yang pasti ada efek dan warna yang beda dari setiap bundle Incubator Overseer ini.

Event Top Up Blueprint Incubator

Selain dengan hadirnya bundle baru, ada pula versi top up dengan hadiah Blueprint dimana kita tidak perlu spint banyak-banyak agar dapat 1 bluprint cukup top up 100 diamond saja salah satu bundle overseer ini sudah bisa kita dapat.

Ok kita tunggu saja kehadiran bundle ini besok, untuk informasi setiap bundle terbaru bisanya akan rilis pada jam 12 malam berbeda dengan event atau update event bakal rilis di jam 4 pagi sampai jam 10 tergnatung dari stabil atau rilisnya sebuah web atau tab event terbaru. Ok semoga informasi ini bermanfaat jangan lua tunggu youtube community kita karena ada update cepat.

Share with your friends