Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire September 2020 - RETUWIT

Kamis, 24 September 2020

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire September 2020

 Bundle Gold Royale terbaru akhirnya rilis, nah untuk versi update di bulan September ini Free Fire merilis sebuah tema Bundle Gold Royale dengan tema olahragawan kembali. Blue Baster merupakan bundle yang mirip dengan pemain Cricket ada 2 versi yaitu Blue baster Cewe dan Blue Baster Cowo tapi apakah bundle ini akan rilis di versi gold royale dua-dua nya ?

Bocoran Bundle Gold Royale Terbaru Free Fire September 2020

bundle gold royale blue blaster

Bisa kalian lihat bahwa bundle ini memiliki bundle cewe dan cowo, seperti sebelumnya pasti ada salah satu bundle yang rilis di gold royale dan event. Karena untuk FF token rilsinya versi bundle cewe tapi bukan blue baster kan. Untuk detail bundle ini silahkan lihat gambar di bawah ini.

Bundle Blue Blaster Gold Royale

bundle blue blaster ff top

Bagaimana menurut kalian tentang bundle terbaru ini apakah keren atau tidak ? nah agar lebih detail lagi silahkan kunjungi youtube kita ya karena ada banyak update disana. Mari kita lihat penampakan dari bundle Gold Royale Blue Blaster di youtube.

Gold Royale Blue Blaster Free Fire


Follow sosial media kita agar dapat informasi terbaru seputar free fire ataupun lainnya, nah nanti kita bakal coba bahas juga tentang fitur baru VIP untuk kalian semua. Seperti apakah fitur VIP ini apakah sama dengan Membership nantikan pembahasan kita di artikel selanjutnya.

Share with your friends