Apa Fungsi Dari Free Fire FF VIP 2.0 ? - RETUWIT

Kamis, 24 September 2020

Apa Fungsi Dari Free Fire FF VIP 2.0 ?

FF VIP 2.0 Merupakan fitur terbaru yang rilis di versi patch booyah day, nah di dalam VIP 2.0 kita bisa mendapat sebuah akses ke Stor VIP. Store VIP memiliki item dan hadiah ekslusif hanya member VIP saja yang bisa masuk dan membeli item di dalam shop ini. Mau tahu lebih lanjut mari kita bahas secara detail FF VIP 2.0 ini.

Apa Fungsi Dari FF VIP 2.0 ?

ff vip 2.0

FF VIP 2.0 bisa di bilang pembaharuan untuk FF dalam hal item, nah bisa kalian lihat dalam gambar diatas ada sebuah harga upgrade diamond yaitu di 199 diamond. Dengan 199 diamond kita bisa mendapatkan keuntungan dinataranya :

1. Exp Point, Gold, Fragment
2. Skin senjata Legendary
3. Klaim harian gold, Fragment Karakte, dan FF token
4. Akses Ke Shop VIP
5. Mendapat Crate Spesial VIP

Itulah beberapa kelebihan di FF VIP 2.0 dimana fitur ini baru pertama kali rilis, jadi entah akan masuk ke versi Indonesia atau tidak. Tapi bagaimana menurut kalian tentang shop ekslusif VIP ini ? apakah keren atau biasa saja. Menurut mimin dengan hadirnya VIP ini harusnya item yang rilis hanya ada di VIP dan tentu saja langka.

Skin Legendary Weapon FF VIP 2.0

skin ff vip 2.0

Ok apakah kalian sudah melihat sekilas tentang fitur dari FF VIP 2.0 ini ? nah bagusnya untuk versi skin senjata hanya rilis versi yang benar-benar legendary. Agar rasa VIP-nya lebih mantap lagi ok ya kurang lebih seperti itu untuk FF VIP ini silahkan lihat pembahasan kita di Youtube agar tahu seperti apa detail dari FF VIP 2.0 ini.

FF VIP 2.0 Youtube


Jangan lupa untuk follow sosial media kita agar dapat informasi terbaru seputar Free Fire atau game lainnya dukung kita juga di Youtube agar lebih keren lagi kedepannya. Nah untuk bocoran singkat pantengin YT Community kita atau IG karena bakal ada gambar bocoran tiap harinya.

Share with your friends