Kalender Event 3rd Anniversary Free Fire Resmi Rilis Ini Loh Hadiahnya - RETUWIT

Kamis, 13 Agustus 2020

Kalender Event 3rd Anniversary Free Fire Resmi Rilis Ini Loh Hadiahnya

Masihkah kalian penasaran dengan event anniversary 3rd ini ? tentu saja karena mimin sendiri meski sudah melihat banyak bocoran tapi pasti ada perbedaan dengan region lain kan. Nah hari ini telah resmi rilis event kalendar anniversary dimana banyak hadiah, event, web event, token exchange dan lain sebagainya. Maka dari itu kita bakal rangkum apa saja yang bisa kita dapatkan dalam event 3rd anniversary ini.

Kalender Event 3rd Anniversary Free Fire Resmi Rilis Ini Loh Hadiahnya

Kalender Event 3rd Anniversary Free Fire Resmi Rilis Ini Loh Hadiahnya

Hadiahnya tidak main-main kan banyak gratisnya, ada karakter, magic cube, ada hayato firebrand dan masih banyak lagi. Nah sekedar informasi event anniversary free fire di Indonesia selalu berbarengan dengan event booyah merdeka jadi double hadiah loh jangan lupa da hp juga di tanggal 17 Agustus nanti ya. Yu kita folus ke event kalender anniversary free fire.

Event Kalender 3rd Anniversary Free Fire

1. 13-30 Agustus Time Tunnel

Di Misi time Tunnel ini kita bisa mendapatkan hadiah dead box, background dan juga sebuah topeng anniversary. Nah ini semacam kilas balik dari Free Fire Zaman Old ke zaman sekarang mantap gak ?

2. 13-30 Agustus Normal Time Capsule

Di event Normal Time Capsule ini kita bakal mendapatkan sebuah Bundle cewe Anniversary, mungkin kita butuh token juga agar bisa exchange ke bundle permanen dan gratis ini.

3. 19 Agustus 2020 Hayato Firebrand

Buat kalian yang masih menunggu akapan Hatao Awakening rilis, nah di tanggal 19 Agustus bakal rilis Hayato Firebrand jadi siapkan shard awakening juga ya plus kita babat misi awakeningnya.

4. 13-30 Agutsu 2020 Clash Squad Remastered

jadi kita ada sebuah misi untuk bermain di map terbaru yaitu Plan Bermuda yaps pastinya misinya ini berhadiah skin chainsaw kemarin ayang rilis di event booyah merdeka.

Selebihnya kalian bisa melihat dari detail tanggal ya pokonya event Anniversary FF ini pecah banget terus di sambung dengan booyah merdeka makin GG semua hadiahnya. Nah untuk kalian yang gak mau ribet silahkan simak penjelasan tentang event kalender ini melalui youtube ya agar kalian bisa memahaminya.

Event kalender Free Fire 3rd Anniversary Region Indonesia



Follo kita di bawah ini untuk dapat Info terbaru Free Fire :

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends