Cara Bermain Web Event Lomba Kemerdekaan Free Fire - RETUWIT

Rabu, 12 Agustus 2020

Cara Bermain Web Event Lomba Kemerdekaan Free Fire

Kali ini kita kedatangan sebuah event terbaru di Booyah Merdeka, untuk versi event ini adalah web jadi kita ini diharuskan memilih 4 hadiah yang ada di list dimulai dari Emote, Skin Pet, Dead Box, dan terakhir Backpak. Total ada 4 hadiah yang bisa kita dapatkan secara gratis nah untuk mendapatkan hadiah yang sudah kita pilih tadi cukup menyelesaikan misi perharinya, lengkapnya mari lihat gambar berikut ini.

Cara Bermain Web Event Lomba Kemerdekaan Free Fire

1. Pilih Hadiah Yang menurut Kalian Menarik


Cara Bermain Web Event Lomba Kemerdekaan Free Fire

Pilih hadiah yang kalian suka mulai dari Emote, Backpack, Dead Box dan terakhir Pet Skin setiap pilihan ini ada 4 buah jenis emote cari yang sekiranya belum ada di akun kalian ya.

2. Kalian akan langsung Masuk Ke Web Event Lomba Kemerdekaan

Cara Bermain Web Event Lomba Kemerdekaan Free Fire

Disana bisa kalian lihat 4 hadiah yang kita pilih ini bisa kita dapatkan dengan menyelesaikan misi harian, dan hadiah yang sudah kita pilih ini akan masuk ke milestone hadiah 40, 80, 150, dan 200 poin energi terus untuk mendapatkan poin energi ini bagaimana ?

3. Cara Menyelesaikan Misi Harian Event Lomba Kemeredekaan Free Fire

Kita hanya perlu login, main game dan top 10 cukup dengan satu kali saja untuk detail misi dan poin enetgri perharinya adalah sebagai berikut :

Cara Bermain Web Event Lomba Kemerdekaan Free Fire

Jadi total energi perhari yang bisa kita dapatkan saat semua misi tuntas adalah 60 energi, dan jika kita kalikan dengan durasi event lomba kemerdekaan yang dimulai pada pada tanggal 12 Agustus 2020 sampai dengan 19 Agustus 2020 adalah sebagai berikut : Poin Energi harian (60) X 7 Hari Durasi Event = 420 Poin Energi.

Total poin Energi tersebut sudah lebih dari cukup untuk menyelesaikan semua milestone hadiah dalam web event lomba kemerdekaan, nah jika kalian masing bing tenang kita bakal share via youtube agar semua player bisa mendapatkan hadiah dalam event lomba kemerdekaan iui.

Cara Main Lomba Kemerdekaan Web Event FF


Follow Sosial media kita untuk dapat Info terbaru FF

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
CUBE TV : Johny Entrap

Share with your friends