Atmosfer Season 3 Rank Absolute Ace Cyber Hunter - RETUWIT

Minggu, 07 Juli 2019

Atmosfer Season 3 Rank Absolute Ace Cyber Hunter

Jika kita kembali ke history Cyber Hunter saat Unreleased kemudian masuk beta mimin sendiri masih menjajaki game ini secara sepihak. Ya, mungkin kebanyakan ya yang maen Cyber Hunter sekarang ini alumnus dari PUBGM atau FF tapi, kebanyakan PUBGM sih ya, karena game ini lumayan cukup berat juga saat dulu, sebelum adanya versi Cyber Hunter Lite 2 GB Ram Jalan. Sebelum kita berbincang ke "gimana sih atmosfer atau gameplay di Tier tertinggi Cyber Hunter ini ?" kita bahas dulu penjajan di Season 1 dan 2 oh iya kalian mulai maen game Cyber Hunter Sejak kapan ? silahkan tulis di bawah ya.

1. Season 1 Cyber Hunter

Atmosfer Season 3 Rank Absolute Ace Cyber Hunter


Nah pada saat season 1, mungkin ini bisa jadi sejarah juga buat kalian karena semakin kesana season 1 ini bakal menjadi Season Epic karena tidak semua player memulai dari sini, atau dari beta version. Kalian yang pernah mencoba CH di season ini punya sedikit kebanggan, karena hafal dimana banyak perombakan grafik. Season satu kita baru mulai, dan kita baru mencoba test di android, ya mungkin sama seperti kalian game ini menawarkan gameplay unik meta building, nah ingat! dulu Cyber Hunter ini memiliki skill untuk membuat jalan mirip Fortnite tapi sekarang kan sudah di hilangkan.

2. Season 2 Cyber Hunter

Atmosfer Season 3 Rank Absolute Ace Cyber Hunter


Untuk season 2 karena sudah rilis versi global banyak item unik dan season pass mulai berlaku, nah di season 2 ini kita mulai nyoba game ini secara keseluruhan baik gameplay, item, event, skill dan beberapa kombinasi senjata sudah kita coba. Yaps, season 2 merupakan kelahiran Cyber Hunter berbeda dengan S1 karena masih banyak player yang hanya mencoba game ini, kebetulan kita nyoba juga untuk mengejar Top Global Kill Delta SEA tapi karena kebentur sama kerjaan juga akhirnya tidak sempat masuk TOP 1 hanya 20 Besar kalo gak salah. Di season 2 kita tidak peduli sama rank yang penting kill banyak, ya lumayan juga masuk Legendary Rank tertinggi ke 2 sebelum ACE.

3. Season 3 Cyber Hunter Hunter

Atmosfer Season 3 Rank Absolute Ace Cyber Hunter


Sekalian kita bahas tentang Atmosfer di Tier ACE Cyber Hunter, untuk rank ini karena ada perilisan Cyber Hunter PC mungkin bakal susah banget buat kalian pengguna Mobile karena kita harus berhadapan dengan para player PC ya kan. Btw kedepannya Server bakal dipisah kok tenang aja, yaps karena adanya campuran antara 3 Platform Mobile, Emulator dan PC rank ini terbilang Hot, karena kalian harus sudah hafal penggunaan berbagai skill terus biasa juga dengan senjata-senjata di Cyber Hunter mulai dari SMG sampai Heavy Weapon. Armosfer di ACE tidak terlalu wah juga karena ada beberapa Bot yang di tambahkan, tapi jangan salah bot disini berlevel insane hal penting yang harus di hindari untuk Bot Insane adalah :

1. Jangan Terbang atau Glidder bisa langsung Knock
2. Jangan Menggunakan Mobile Auto Damage

Ok, pokonya rank ace ini kita jangan terlalu over untuk open war jika posisi terlalu open Field karena musuh di ACE sudah full squad atau jika random mereka mebuka room squad random. Khusus kalian yang penhen push ke ace versi solo ya yaitu random squad. Masuk Top 10 atau Top 5 baru kita bisa bar-bar segilanya. Ok tulisan ini bakal kita update dan bakal di tambah terus seiring dengan adanya season 4, 5. sampai seterusnya.

Ok, tetap stay di website ini karena kita bakal update seputar info terbaru, event, atay trick terbaru Cyber Hunter. Jangan lupa untuk follow dan like social media kita di bawah ini dukung kita ke 10K subriber ya biar lebih keren ;-).

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT
CUBE TV : Johny Entr

Share with your friends