Review Tencent Gaming Buddy Update Versi 2.0.9653.123 - RETUWIT

Selasa, 28 Mei 2019

Review Tencent Gaming Buddy Update Versi 2.0.9653.123

TGB Emulator baru-baru ini telah rilis versi update-nya, yaitu versi 2.0.9653.123 dimana dalam update kali ini ada penambahan fitur terbaru, dan dan update Game client nya. Versi ini tidak ada dalam change log official website Emulator Tencent Gaming Buddy. Untuk itu kita bakalan ulas lengkap tentang penambahan fitur terbaru di Emulator TGB, versi update :



1. Adanya Penambahan Game MMORPG Terbaru, Legacy Discord, MMO China dan satu lagi Era Of Celestials. Sebenarnya Legacy dan Era sudah lebih dulu ada di market App untuk MMO yang versi China itu yang paling baru.


2. Penambahan Fitur Live seperti TGB Versi Cina Nimo TV dan Nono Live bisa kalian cek di menu paling bawah berwarna ungu seperti Youtube.


Untuk kalian pengguna TGB lama wajib update karena mungkin ada improve dari game client atau update Market untuk game-game tertentu. Jadi wajib ya untuk cara update-nya mudah silahkan baca disini  ok, jika ada update lagi kita bakalan infoin ke kalian melalui website ini jadi jangan lupa untuk follow dan like social media kita ya.

FB : RETUWIT
YT : RETUWIT
IG : @IG_RETUWIT

Share with your friends